Wednesday, May 8, 2024
spot_img
HomeHotJenguk Tukul Arwana, KSAD Jenderal Dudung Beri Keterangan Kondisi Tukul

Jenguk Tukul Arwana, KSAD Jenderal Dudung Beri Keterangan Kondisi Tukul

Kepala Staf Angkatan Darat, KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman mengunjungi komedian Tukul Arwana di rumahnya. Saat ini belum banyak yang mengetahui seperti apa kondisi dari Tukul pasca mengalami operasi pendarahan otak.

Dari video yang diunggah di channel YouTube TNI in Action, Jenderal Dudung terlihat berbincang dengan Tukul Arwana dengan durasi 1.35 menit tersebut. Tukul sendiri duduk di kursi memakai ikat kepala khas masyarakat Bali.

Terlihat dari kondisi Tukul sendiri sangat bahagia ketika dikunjungi oleh Jenderal Dudung yang mana tidak melupakan sahabat lamanya. Dari video tersebut dibuat dengan narasi yang menyentuh hati.

Baca Juga : Prilly Latuconsina Dianggap Dekat Dengan Reza Rahardian, Jadi Penyebab Prilly Putus Dari Irzan Faiq?

Jenderal Dudung sendiri terlihat mencurahkan semua waktunya untuk bisa mendengar keluh kesah dari seorang Tukul. Bahkan Jenderal Dudung sendiri mengangkat tangannya untuk menghapus tetasan air mata dan bisa terlihat seperti apa rasa pertemanan antara keduanya.

Dudung sendiri melihat bahwa teman lama harus tetap memberi support ketika sedang melewati masa-masa sulit. Ada pertemanan yang perlu dipertahankan dan jangan pernah dilepaskan.

Dudung juga memberi semangat kepada Tukul dan mendoakannya untuk bisa kembali pulih lagi. Bahkan Jenderal Dudung sendiri memberi pijatan kepada Tukul untuk memberi rasa nyaman dan tenang.

Lihat Juga : Positif Covid 19, Jessica Iskandar Khawatirkan Kondisi Kehamilannya, Ini Kata Dokter

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments