Friday, May 3, 2024
spot_img
HomeHotBerstatus Ayah, Rizky Billar Saat Ini Tidak Mau Nongkrong Lagi Bareng Teman

Berstatus Ayah, Rizky Billar Saat Ini Tidak Mau Nongkrong Lagi Bareng Teman

Rizky Billar saat ini telah mendapat status sebagai seorang ayah semenjak anak laki-lakinya bernama Muhammad Leslar Al Fatih Billar lahir pada 26 Desember 2021 lalu.

Rizky Billar sendiri telah memiliki kebiasaan baru yang mana sering dilakukannya setelah anaknya lahir. Berlaku sebagai seorang ayah, perubahan gaya hidup dari Rizky Billar tengah dilakukan secara bertahap.

Rizky mengakui sebelumnya sering nongkrong bersama teman-temannya. Saat ini aktor berusia 26 tahun tersebut lebih fokus terhadap keluarganya. Hidup bersama Lesti Kejora dan sang putra membuat Rizky sering berada di rumah.

Baca Juga : Jenguk Tukul Arwana, KSAD Jenderal Dudung Beri Keterangan Kondisi Tukul

Dilansir dari akun channel YouTube Langit Entertainment, Senin 21/2/2022 dimana ada waktu main bersama teman dan sekarang tidak ada lagi. Kemudian Rizky juga menyadari bahwa dirinya saat ini menjadi seorang ayah, sehingga memanfaatkan waktu sebaik mungkin untuk keluarga.

Pemain sinetron Jodoh Wasiat tersebut mengaku bahwa fokus utama bersama keluarga dan tidak memiliki waktu untuk nongkrong bersama teman-temannya menjadi satu keputusan penting karena saat ini prioritasnya ada pada keluarga dan membesarkan anak.

Dari pihak teman-teman Rizky sendiri juga menyadari bahwa sudah maklum dimana waktu bermain telah berkurang dan tidak bisa nongkrong sehingga ada sebuah urusan yang telah selesai kemudian dia manfaatkan untuk bisa pulang ke rumah.

Rizky juga memberi pernyataan bahwa saat dirinya berada di luar selalu merasa rindu dengna baby L sehingga Rizky sendiri buru-buru pulang untuk bisa bertemu sang buah hati.

Lihat Juga : Prilly Latuconsina Dianggap Dekat Dengan Reza Rahardian, Jadi Penyebab Prilly Putus Dari Irzan Faiq?

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments