Tuesday, May 7, 2024
spot_img
HomeHotUsai Melahirkan Anak Kedua, Nagita Slavina Ingin Jalani Program Diet

Usai Melahirkan Anak Kedua, Nagita Slavina Ingin Jalani Program Diet

Nagita Slavina telah selesai menjalani proses persalinan untuk kelahiran anak keduanya bernama Rayyanza Malik Ahmad. Nagita Slavina juga mengakui akan menjalankan program diet yang mana dalam proses menjalankannya akan didampingi oleh dokter spesialis gizi bernama Feny Nugraha.

Istri dari presenter Raffi Ahmad tersebut mengatakan bahwa mendapat saran dari dokter Fenny mengenai cara mengatur pola makan baik yang masih boleh dan tidak boleh.

Dilansir dari kanal YouTube, Minggu 30/1/2022 menjelaskan bahwa Gigi nantinya akan mendapatkan informasi dari dokter yang biasanya ngasih do and don’t sehingga bener-bener apa yang tidak boleh dimakan dan apa saja yang dapat dimakan.

Baca Juga : Idap Gangguan Mental OCD Ekstrem, Aliando Syarief Harus Absen di Dunia Sinetron Cukup Lama

Lebih lanjut lagi, Gigi juga membeberkan program diet yang nantinya akan dijalankan yang mana tidak fokus pada proses pengurusan bentuk badan saja, tetapi bisa ditujukan untuk faktor kesehatan dirinya sendiri. Karena itu Gigi saat ini juga menjalankan program menyusui asi eksklusif anak keduanya sehingga butuh pantauan gizi lebih ketat.

Gigi juga menjelaskan bahwa orang Indonesia mengira jika diet adalah tidak makan dan untuk menguruskan berat badan, namun diet sendiri sebenarnya mengatur pola makan.

Dari pihak dokter nantinya akan memberi informasi jenis makanan apa saja yang disesuaikan dengan kebutuhan asi eksklusif dan juga bagaimana cara-cara tepat untuk memilih makanan sehingga tidak ada rasa khawatir dan memberi dampak pada program menyusui anak keduanya.

Pastinya program menyusui ini membutuhkan nutrisi penuh dari makanan, sehingga dari kondisi asi yang diberikan benar-benar bisa memberi manfaat bagi si bayi.

Baca Juga : Chef Juna : Nothing In Here Is Settingan!, Peserta Master Chef Indonesia Diminta Lebih Kompetitif

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments