Thursday, May 2, 2024
spot_img
HomeHotChef Juna : Nothing In Here Is Settingan!, Peserta Master Chef Indonesia...

Chef Juna : Nothing In Here Is Settingan!, Peserta Master Chef Indonesia Diminta Lebih Kompetitif

Acara bergengsi dan banyak diminati para pecinta masakan dan makanan di Indonesia yakni MasterChef Indonesia kembali hadir untuk memberi hiburan ke penonton.

Dalam versi terbaru ini kompetisi sudah memasuki babak bootcamp kemudian dari persaingan juga sudah mulai memanas.

Baca Juga : Edy Mulyadi Minta Maaf, Sempat Sebut Kalimantan Tempat Jin Buang Anak

Peserta audisi tetap harus berjuang untuk bisa memastikan langkahnya ke galeri. Bahkan ada 3 peserta yang bisa berhasil mendapat apron putih dengan tulisan namanya sendiri diantaranya Dinda, Joel, dan Victor.

Dari sesi bootcamp stage inilah sudah ditayangkan pada Sabtu 29/1/2022 dimana Chef Juna sendiri mengajak para peserta untuk bisa kompetitif dengan mengulas kembali sepak terjang dari para peserta yang sudah masuk ke galeri.

Koki bertato tersebut mengingatkan dari semua faktor kelolosan para peserta masih ditentukan dari usahanya sendiri bukan dari akal-akalan juri ataupun tim produksi. Chef Juna juga megatakan bahwa “Kalian lihat perjuangan mereka bertiga? Good, so nothing in here is settingan”, ujar Chef Juna.

Para peserta untuk bisa melanjutkan partisipasi dan mencapai cita-cita sebagai The Next MasterChef Indonesia harus berjuang dengan melewati semua tahapan yakni tiga tahap bootcamp stage.

Dari tahapan pertama juri masih memberi tantangan memotong ikan salmon dengan teknik fillet skin on dan harus berseih ataupun no meat no the bones.

Baca Juga : Idap Gangguan Mental OCD Ekstrem, Aliando Syarief Harus Absen di Dunia Sinetron Cukup Lama

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments