Saturday, April 27, 2024
spot_img
HomeHotEdy Mulyadi Minta Maaf, Sempat Sebut Kalimantan Tempat Jin Buang Anak

Edy Mulyadi Minta Maaf, Sempat Sebut Kalimantan Tempat Jin Buang Anak

Berbagai reaksi dan kritik setelah video dari Edy Mulyadi mengenai rencana untuk memindahkan ibbu kota negara di Kalimantan menjadi polemik sampai sekarang.

Pasalnya Edy Mulyadi sempat menyebutkan bahwa Kalimantan menjadi tempat Jin membuang anak sehingga dari pernyataan tersebut Edy Mulyadi secara resmi menyatakan minta maaf atas pernyataan yang kurang etis tersebut.

Permintaan maaf tersebut telah disampaikan Edy Mulyadi sendiri dan menjelaskan maksud dari pernyataannya seputar Kalimantan tempat jin buang anak tersebut.

Dikutip dari akun YouTube @bangedychannel pada Senin 24/1/2022 menjelaskan bahwa Di JAkarta tempat jin buang anak tersebut menggambarkan tempat yang jauh. Jangankan Kalimantan bahkan Monas di Jakarta dahulu kala tempat jin buang anak. BSD Bumi Serpong Damai pada tahun 1980an masih dianggap sebagai tempat jin buang anak.

Bagaimanapun, Edy Mulyadi harus meminta maaf jikalau ucapannya dianggap melukai. Sekali lagi Edy memberi pernyataan bahwa tempat ji buang anak tersebut untuk dirinya sendiri dan memberi gambaran sebuah tempat yang jauh hingga tidak ada persepsi apa saja dan tidak bermaksud merendahkan.

Sebelumnya beredar video yang menyatakan bahwa Edy Mulyani telah menghina Kalimantan ketika mengkritik rencana pemindahan ibu kota negara dengan menyebutkan bahwa Kalimantan tempat jin buang anak sehingga memberi kontroversi dan polemik lebih jauh.

Durasi video yang ditayangkan tersebut telah viral di media sosial dan memiliki durasi 58 detik hingga saat ini sudah banyak disebarkan di berbagai media.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments