Tuesday, May 21, 2024
spot_img
HomeHotPutri Nurul Arifin Meninggal Airlangga Hartarto Sampaikan Rasa Duka Cita Mendalam

Putri Nurul Arifin Meninggal Airlangga Hartarto Sampaikan Rasa Duka Cita Mendalam

Kepergian putri Nurul Arifin, Maura Magnalia Madyaratri menjadi satu kondisi tidak terduga bagi keluarga Nurul Arifin.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memberi rasa duka cita mendalam atas kepergian dari Maura Magnalia Madyaratri. Mendiang merupakan putri Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Nurul Arifin yang telah berpulang pada Selasa 25/1/2022 lalu.

Dilansir dari pernyataan Airlangga Hartarto pada Kamis 27/1/2022, “Pagi tadi saya ke rumah duka Ibu Nurul Arifin untuk melayat Ananda Maura Magnalia Madyaratri. Turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya semoga ananda Maura diberi tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

Berita duka dari keluarga pasangan Mayong Suryolaksono dan Nurul Arifin dimana putri tercinta mereka Maura Magnalia Madyaratri telah berpuang di usia 28 tahun di kediamannya, Selasa 25/1/2022 dini hari.

Dari pernyataan Nurul Arifin waktu meninggal Maura sendiri sekitar pukul 02.00 WIB tepat di meja makan rumahnya.

Baca Juga : Rugi 800 Juta Putri Tanjung Sempat Tidak Keluar Kamar dan Jadi Trending Topik Twitter Indonesia

Nurul sendiri baru mengetahui kematian putrinya beberapa jam kemudian. Salah satu pembantu rumah tangga menemukan bahwa Maura tidak bernyawa di ruang makan. Nurul sedang tidur kemudian pagi pukul 04.30WIB pembantu menemukan Maura dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Dikatakan dari pernyataan Nurul bahwa putri tercintanya meninggal karena serangan jantung. Secara mendadak kondisi jantung mengalami henti detak, sehingga membuatnya tidak tertolong lagi.

Maura Magnalia Madyaratri telah dimakamkan di San Diego Memorial pada Rabu 26/1/2022. jenazah Maura telah tiba di San Diego Hill kurang lebih pada pukul 13.00 WIB.

Beberapa kerabat dan juga kader Partai Golkar juga turut mengantarkan jenazah, dan sejumlah karangan bunga juga terlihat berjejer di sekitar area pemakaman.

Baca Juga : Kabar Duka, Artis Cilik Matthew White Meninggal Dunia

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments