Sunday, May 19, 2024
spot_img
HomeHotRugi 800 Juta Putri Tanjung Sempat Tidak Keluar Kamar dan Jadi Trending...

Rugi 800 Juta Putri Tanjung Sempat Tidak Keluar Kamar dan Jadi Trending Topik Twitter Indonesia

Sosok Putri Tanjung beberapa hari terakhir masih ramai dibicarakan di berbagai media sosial. Tidak hanya mendapat peran sebagai Staf Khusus Kepresidenan Jokowi saja, akan tetapi dari unggahan mengenai uang bisnis yang ternyata mengalami kerugian sampai Rp 800 juta.

Sempat Mengurung Diri

Putri Tanjung mendapatkan kerugian besar mencapai 800 juta karena melakukan bisnis. Dari situlah Putri Tanjung merasa sedih kemudian mogok kerja hingga mengurung diri di kamar selama dua sampai tiga hari. Banyak warganet kemudian memberi komentar mengenai kondisi yang dialami oleh Putri Tanjung tersebut.

Bisnis Dengan Resiko Tinggi

Pastinya menjalankan bisnis butuh beberapa pemahaman yang mana masih dianggap memiliki resiko tinggi dan belum tentu mendapat pengembalian besar. Resiko yang perlu diambil masih high risk dan high return. Sehingga dari unggahan beberapa warganet di Twitter masih fokus ke resiko dalam dunia bisnis.

Masih Memiliki Kontra Informasi

Mengenai nilai uang yang menjadi kerugian Putri Tanjung pastinya ada beberapa warganet masih kurang sependapat dengan dirinya karena memang dihubungkan dengan sang ayah.

Dari bisnis 800 juta terlihat memberi reaksi mengurung di kamar. Cobalah melihat dari segi orang lain jika mengalami hal sama pastinya rugi dalam hitungan puluhan juta saja langsung membuat gembel banyak orang.

Banyak cuitan dari warganet memberi simpati ataupun sebaliknya. Sehingga beberapa hari ini Putri Tanjung masih menjadi trending topik di Twitter.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments