Monday, May 6, 2024
spot_img
HomeTravelDaftar Destinasi Wisata Bisa Dikunjungi Untuk Nikmati Pemandangan Dari Ketinggian

Daftar Destinasi Wisata Bisa Dikunjungi Untuk Nikmati Pemandangan Dari Ketinggian

Mengunjungi destinasi wisata di Kota Jogja sampai saat ini menjadi satu bagian utama dalam menilai bagaimana sensasi menikmati pemandangan dari ketinggian. Tidak hanya fokus pada kulinernya saja, akan tetapi menikmati destinasi di tengah kota Jogja pastinya sudah menjadi hal biasa saja.

Tidak hanya memiliki kekayaan budaya saja, tetapi Jogja juga sudah memiliki deretan destinasi wisata populer bisa Anda nikmati dari ketinggian.

Sehingga ada beberapa alasan kenapa Jogja tidak pernah sepi wisatawan karena memang ada daftar destinasi wisata yang bisa Anda nikmati pemandangannya dari ketinggian seperti berikut ini.

Menikmati Pemandangan di Bukit Bintang

Pastinya menikmati pemandangan di Bukit Bintang memberi opsi menarik untuk dapat dihadirkan dengan melihat beberapa pemandangan kota Jogja di malam hari. Beberapa aktivitas seperti mencicipi hidangan seperti kopi kemudian menikmati hidangan makanan khas di sekitar Bukit Bintang menjadi pilihan tepat.

Karena itu dari pemandangan lampu bangunan dan kendaraan masih bisa memberi tampilan menarik dan sekarang bisa dijadikan satu tujuan utama semua wisatawan saat berkunjung ke Jogja.

Mengunjungi HeHa Sky View

Masih ada destinasi wisata HeHa Sky View yang mana memberi konsep restoran modern yang sekarang diperhitungkan untuk menikmati hari libur ataupun akhir pekan. Maka dari itu Anda perlu melihat seperti apa HeHa Sky View untuk bisa mencoba bagaimana instrumen tepat dalam mengisi hari libur dengan liburan.

Beberapa spot terbaik seperti sky glass, wall climbing, sky balloon dan beberapa fasilitas lainnya bisa dengan mudah Anda pilih.

Kemudian ada beberapa spot foto yang memperbanyak stok terbaik yang selama ini dapat Anda pilih sebagai solusi terbaik menikmati spot utama dalam menikmati Jogja dari ketinggian.

Puncak Becici

Berlokasi di Desa Muntuk dimana Puncak Becici menjadi salah satu spot terbaik di Jogja untuk menikmati pemandangan kota.

Puncak Becici ini masih ramai dikunjungi karena memperkenalkan tampilan kota Jogja dari ketinggian. Waktu terbaik mengunjungi Puncak Becici adalah sore hari sehingga ada momen dimana Anda bisa menikmati pemandangan sunset.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments