Monday, April 29, 2024
spot_img
HomeSportLee Zii Jia Hengkang dari BAM dan Ingin Gabung di Padepokan Dubai

Lee Zii Jia Hengkang dari BAM dan Ingin Gabung di Padepokan Dubai

Kabar menarik dan cukup mengagetkan dari pemain bulutangkis putra Malaysia Lee Zii Jia memutuskan untuk hengkang dari Asosiasi Badminton Malaysia (BAM. Dikabarkan pemain muda tersebut akan bergabung ke padepokan Dubai setelah hengkang dari BAM.

Pecinta badminton di Malaysia mendapat kabar tersebut dan sedikit terkejut karena Lee Zii Jia memutuskan resmi berpisah dari BAM.

Kabar tersebut telah dirilis di media ternama Malaysia, Astro Arena yang mana mengabarkan berita panas tersebut pada Rabu 19/1/2022 sore.

Dari halaman Astro Arena memberi pernyataan bahwa pemain tunggal putra peringkat 7 dunia tersebut akan melepaskan status sebagai pemain nasional Malaysia dan akhirnya memutuskan untuk menjadi pemain profesional ataupun independen.

Sampai saat ini dari pihak BAM maupun Lee Zii Jia masih belum memberi pernyataan resmi lebih lanjut. Sehingga banyak penggemar pemain Malaysia ini merasakan kehebohan dan mencari tahu seperti apa kabar sebenarnya.

Banyak komentar yang memang sudah menebak bahwa pemain tunggal Malaysia tersebut akan bergabung di Padepokan Dubai.

Dari Padepokan Dubai tersebut menjadi nama dimana muncul karena pecinta bulutangkis melihat ada tempat latihan di Dubai yang diparkarsai oleh Viktor Axelsen.

Sampai saat ini pihak Lee Zii Jia masih belum membuat pernyataan resmi, namun dari postingan di media sosialnya ada kemungkinan besar Lee Zii jia memang ingin hengkang dari BAM dan bergabung ke Dubai.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments