Tuesday, April 30, 2024
spot_img
HomeNewsKasus Harian Covid 19 di Tangerang Melonjak 200an, Banyak Kasus Tidak Bergejala

Kasus Harian Covid 19 di Tangerang Melonjak 200an, Banyak Kasus Tidak Bergejala

Angka kasus harian Covid 19 di beberapa kota terus mengalami peningkatan. Tercatat dari kasus Covid 19 di Kota Tangerang mengalami lonjakan sampai angka 200an.

Dari angka tersebut diketahui ada banyak yang tidak memunculkan gejala. Sedangkan dari beberapa kasus juga didapatkan dari pelaku perjalanan luar negeri hingga transmisi lokal.

Dilansir dari pernyataan Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah dimana kasus harian mulai melonjak pada awal Januari 2022. Dari situlah diketahui bahwa angka kasus Covid 19 masih berada di angka 10 kasus dan saat ini sudah mencapai angka 200an.

Baca Juga : Hanya Sisa 1 Orang, 12 Pasien Omicron di Kota Surabaya Berhasil Sembuh

Data dari beberapa media yang sudah dihimpun sampai Kamis 27/1/2022 menjelaskan bahwa total lonjakan kasus mulai awal Januari tanggal 10 hanya 3 kasus saja, sekarang sudah lebih dari angka 200an.

Dari data terakhir jumlah angka kasus akibat varian Omicron ini sudah tercatat ada 5. akan tetapi dari pihak Walikota sendiri masih kurang tahu seperti apa kepastian dari jumlahnya saat ini.

Arief sendiri meminta kepada masyarakat untuk bisa waspada. Kemudian melihat angka Covid 19 yang terus mengalami kenaikan terutama di daerah Kota Tangerang sebab cukup banyak kasus Covid 19 tidak bergejala.

Walikota Tangerang meminta kepada masyarakat untuk tetap waspada karena cukup banyak kasus Covid 19 tidak memiliki gejala sama sekali, sehingga dari pihak Forkopimda sendiri bisa mengontrol dan melewati dari fase gelombang ketiga.

Baca Juga : Status Micro Lockdown Resmi Dicabut, Krukut Menjadi Zona Kuning

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments