Saturday, April 27, 2024
spot_img
HomeHotKabar Duka, Artis Cilik Matthew White Meninggal Dunia

Kabar Duka, Artis Cilik Matthew White Meninggal Dunia

Kabar duka kembali menyelimuti dunia perfilman Indonesia. Pemeran cilik di dalam film Danur 2 dan 3 yakni Matthew White meninggal dunia tepat pada usianya yang ke 11 tahun.

Dari berita kabar duka tersebut diketahui dari unggahan Prilly Latuconsina yang mana di dalam akun Instagram pribadinya, Senin 24/1/2022. Dari cuplikan video tersebut memperlihatkan kebersamaannya dengan mendiang. Sehingga Prilly sendiri mengungkapkan perpisahannya dengan sosok cilik yang sudah pernah membintangi film yang sama.

Dari caption postingan Prilly terlihat saat ini Matthey tidak sakit lagi dan sudah bahagia di surga. I miss you so much ucap Prilly dalam akun Instagramnya.

Tidak hanya dari Prilly saja, akan tetapi ungkapan rasa belasungkawa juga disampaikan oleh Risa Saraswati yang diketahui sebagai penulis asli kisah Danur. Dari postingannya, Risa sendiri telah mengenang sosok mendiang yang terlihat pendiam namun murah senyum dan juga ramah.

“ Ini adalah satu momen yang tidak biasa dan tidak bisa saya lupakan dalam hidup saja. Bertemu dengan anak-anak menjadi satu momen sederhana dan bersama Peter ataupun lainnya. Dari semua anak-anak yang bernyanyi ada satu anak yang pendiam namun selalu tersenyum kepada siapapun yakni Matthew namanya. Dari hari ini anak baik tersebut telah berpulang selamanya. Mari sejenak panjatkan doa untuk Matt agar almarhum husnul khatimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan.” tuturnya.

Sosok Matthew sendiri memang dikenal publik karena aktingnya sebagai Hendrick di satu film berjudul Danur. Dari puncak karirnya sudah terbukti dengan bertambahnya followers di media sosial sehingga ada banyak tawaran bintang iklan dan kemunculannya di sitcom telah tayang di salah satu channel televisi.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments