Saturday, April 27, 2024
spot_img
HomeSportFIFA Matchday, Indonesia vs Timor Leste, Kondisi Pratama Arhan Masih Cedera

FIFA Matchday, Indonesia vs Timor Leste, Kondisi Pratama Arhan Masih Cedera

Laga Timnas Indonesia melawan Timor Leste bakal digelar sebagai satu langkah uji coba FIFA MAtchday. Akan tetapi kondisi dari punggawa Indonesia, Pratama Arhan masih mengalami cedera, sehingga kemungkinan besar masih belum bisa diturunkan.

Dilansir dari kanal YouTube PSSI, Minggu 23/1/2022 terungkap dari jenis cedera yang dialami Arhan hanya masalah otot ataupun cedera ringan. Rumakiek sendiri menjelaskan dari kondisi cedera otot tersebut terjadi setelah melakoni pemusatan latihan TC di Bali yang mana sudah dialami sejak tanggal 19 Januari lalu.

Kondisi Arhan saat ini masih cedera ringan dan mungkin sudah membaik. Namun, belum diketahui apakah Arhan bisa diturunkan pada laga melawan Timor Leste ataupun tidak.

Pemain berusia 19 tahun tersebut mengatakan sudah sangat siap untuk bisa bermain melawan Timor Leste. Sedangkan Shin Tae Yong sendiri telah memberi materi sangat baik selama TC untuk bisa menghadapi Timor Leste.

Rumakiek juga menjelaskan bahwa tiga hari ini kami masih latihan cukup baik, kemudian semua program yang diberikan coach baik itu materi lapangan sudah dimaksimalkan hingga akan dimanfaatkan pada tanggal 27 nanti.

Timor Leste menjadi tim cukup kuat, dan Indonesia harus mengantisipasi semua pergerakan pemain. Ada beberapa materi gambaran permainan untuk bisa menghadapi Timor Leste dari coach.

FIFA Matchday tersebut memang tidak akan lama lagi bergulir, sedangkan dari Skuad Garuda masih akan menghadapi Timor Leste di tanggal 27 dan 30 Januari mendatang. Sedangkan lokasi pertandingan tersebut akan diadakan di Stadion 1 Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments