Sunday, March 3, 2024
spot_img
HomeTravelTarif Promo Kereta Cepat Whoosh Mulai Rp200 Ribu Selama Desember 2023

Tarif Promo Kereta Cepat Whoosh Mulai Rp200 Ribu Selama Desember 2023

INAKINI.COM – PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) masih memberikan Kereta Cepat Whoosh selama bulan Desember 2023. Tarif promo mulai dari Rp200.000 untuk sekali perjalanan.

Untuk kelas Premium Economy yang berlaku pada Senin sampai dengan Kamis, tiket akan dijual seharga Rp200.000, sementara akhir pekan atau Jumat sampai dengan Minggu harganya Rp250.000.

Seluruh tarif tersebut sudah termasuk perjalanan KA Feeder gratis dari Stasiun Padalarang menuju Stasiun Bandung dan sebaliknya.

Penerapan tarif promo dan penambahan perjalanan pada bulan Desember 2023 ini bertujuan untuk memberikan kesempatan yang lebih banyak kepada masyarakat yang ingin menggunakan Kereta Cepat Whoosh sebagai moda transportasi pilihan. Hal ini disampaikan oleh Direktur Utama KCIC, Dwiyana Slamet Riyadi.

Pada bulan Desember 2023 akan terdapat 40 perjalanan per hari pada Senin sampai dengan Kamis dan 48 perjalanan per hari pada akhir pekan yakni Jumat sampai dengan Minggu.

Selain itu, penerapan tarif promo pada bulan Desember juga menjadi salah satu komitmen KCIC yang akan selalu menghadirkan berbagai program menarik untuk perjalanan Kereta Cepat Whoosh.

“Kereta Cepat Whoosh adalah layanan kereta komersial sehingga penetapan tarifnya akan menggunakan strategy dynamic pricing dan mengikuti demand penumpang, saat high season atau low season,” kata Dwiyana.

“Pendekatan responsif ini memungkinkan kami mengoptimalkan layanan, mengelola kapasitas secara efektif, dan mempertahankan standar layanan yang tinggi bagi penumpang kami,” tambahnya.

Adapun jalur pemesanan tiket Whoosh saat ini semakin beragam, selain dapat dilakukan melalui aplikasi Whoosh, web ticket.kcic.co.id, loket, dan Ticket Vending Machine, juga bisa dibeli di sejumlah mitra resmi KCIC melalui aplikasi Access by KAI, Livin by Mandiri, dan BRImo.

“Kini untuk pemesanan tiket bagi masyarakat yang ingin melakukan pemesanan secara rombongan, minimal 20 orang juga semakin mudah, dapat menghubungi WhatsApp Whoosh Group Reservation di 0813-4000-2920 melalui chat,” kata Dwiyana.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments