Sunday, April 21, 2024
spot_img
HomeViralsKabar Duka, Arist Merdeka Sirait (Ketua Komnas PA) Meninggal Dunia

Kabar Duka, Arist Merdeka Sirait (Ketua Komnas PA) Meninggal Dunia

INAKINI.COM – Kabar duka datang dari Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) Arist Merdeka Sirait meninggal dunia. Dilansir dari salah satu staf Komnas PA, Raihani Putra memberi keterangan bahwa Arist sempat alami sakit dan melakukan perawatan sampai meninggal dunia.

“Telah berpulang ke Rumah, Bapak Arist Merdeka Sirait pada Sabtu 26 Agustus 2023 di Rumah Sakit Polri Kramat Jati,” ujar Raihanif dilansir dari halaman CNNIndoneisa.com pada Sabtu 26/8/2023.

Baca Juga : Mendagri Terbitkan Instruksi Pengendalian Pencemaran Udara di Jabodetabek

Selain itu, disebutkan oleh Raihanif bahwa Arist juga menjalankan beberapa perawatan di rumah sakit sebanyak 2 kali. Akan tetapi, dari pihak tim dokter masih belum bisa melakukan identifikasi apa penyakit yang menyebabkan Ketua Komnas PA tersebut meninggal dunia.

“Kembali ke Rumah Sakit Polri, Senin kemarin masih butuh observasi tim dokter penyakitnya apa, tetapi saat ini sudah meninggal duna,” sambung Raihani Putra.

Sampai sekarang jenazah dari Arist masih berada di ruang jenazah Rumah Sakit Polri. Sedangkan pihak keluarga masih melakukan diskusi untuk menentukan tempat persemayaman rumah duka.

Baca Juga : Erick Thohir Akan Merger Garuda, Pelita Air dan Citilink

“Tetapi untuk dimakamkan rencana di pemakaman keluarga di Medan, tepatnya daerah Porsea,” tambah Raihani.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments