Monday, May 6, 2024
spot_img
HomeSportFan Zone "SPARK" Ramaikan FIBA World Cup 2023

Fan Zone “SPARK” Ramaikan FIBA World Cup 2023

INAKINI.COM Staff Promotion LOC Bawi, mengatakan menyambut FIBA World Cup 2023 yang akan dimulai pada Jumat (25/8), Fan Zone diadakan di Senayan Park (SPARK) mulai 23 Agustus – 3 September 2023.

“Kenapa kita jalan dua hari sebelum acara FIBA World Cup itu sendiri, ya salah satunya untuk promosi. Sebagai host nation di Jakarta, kita dengan adanya Fan Zone harapannya supaya masyarakat Indonesia tahu dan masyarakat bisa membeli tiket pertandingan itu. Persiapannya juga cukup panjang dari beberapa bulan lalu. Kita juga menggandeng beberapa teman kreatif untuk Fan Zone ini,” ujar Bawi pada Kamis (24/8).

Bawi menjelaskan Fan Zon diselenggarakan di SPARK bahwa sudah ada ketentuan terhadap tempat event berlangsung dan Fan Zone.

“SPARK itu banyak pengunjungnya. Masyarakat di Jakarta khususnya dan di Indonesia juga tahu ketika datang ke SPARK, owh ada kegiatan FIBA World Cup yang mungkin mereka engga tahu kalau mereka bukan anak basket. Dengan diadakan di tempat yang cukup ramai harapannya banyak masyarakat yang tahu,” sambung Bawi.

Masyarakat bisa menikmati Fan Zone secara gratis di SPARK hingga 3 September 2023. Pada area Fan Zone masyarakat bisa menikmati fasilitas yang ada, seperti beberapa booth global partner, lokal partner event sponsor, tenant Fnb UMKM, berbagai permainan, panggung musik, dan layar LED untuk kegiatan nonton bareng pertandingan FIBA World Cup di Jepang dan Filipina.

Sejumlah musisi tanah air diperkirakan akan ikut serta meramaikan Piala Dunia Basket 2023.

Ada band yang menghibur di SPARK, kemarin hari pertama ada Vierra, nanti ada Ran, Dikta, HIVI, Oom Leo Berkaroke, dan banyak artis lagi,” kata Bawi.

Harapan dengan adanya Fan Zone bisa memberikan pengalaman bagi masyarakat.

“Fan Zone dibuat bukan untuk pencinta basket juga, harapannya memberikan pengalaman permainan dan poin-poin yang positif dan menyenangkan yang bisa menggaet semua kalangan, bisa dari olahraga lainnya. Harapannya mereka bisa tertarik dengan kegiatan basket,” ujar Bawi.

FIBA World Cup 2023 berlangsung dari 25 Agustus – 3 September 2023 di 3 negara, yaitu Filipina, Jepang, dan Indonesia.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments