Thursday, April 25, 2024
spot_img
HomeASEANKini Layanan Bus Singapura ke Johor Bahru Dapat Dipesan Via Grab &...

Kini Layanan Bus Singapura ke Johor Bahru Dapat Dipesan Via Grab & Shopee

INAKINI.COM – Kini jika anda bepergian ke Johor Bahru pada akhir pekan — Anda sekarang dapat memesan layanan bus ke pos pemeriksaan Johor Bahru di seberang Causeway dengan harga mulai dari S$3 hingga S$11 melalui aplikasi Shopee atau Grab.

Rincian layanan, bersama dengan langkah-langkah untuk mengaksesnya di aplikasi Grab dan Shopee, dipublikasikan dalam sebuah postingan di grup Facebook 新马分享站 (atau “Singapore and Malaysia sharing station”) pada 7 Juli.

Layanan bus yang disediakan oleh perusahaan bus Transtar dapat ditemukan di bawah “Digital Products” di Shopee dan “More” di Grab.

Berbagai titik penjemputan tersedia, perjalanan lebih jauh lebih mahal.

Menurut postingan tersebut, Grab dan Shopee memungkinkan pengguna untuk memesan bus Transtar dari lokasi seperti Bandara Changi, MRT Marsiling, MRT Outram Park, dan MRT Expo, di antara lokasi lainnya.

Harga yang lebih tinggi dikenakan untuk lokasi pick-up yang jauh dari pos checkpoint Johor Bahru.

Ada juga layanan bus ke pos pemeriksaan Second Link yang tersedia di kedua aplikasi, seharga S$4 hingga S$6, dari one-north, Gul Circle, dan Tuas.

Pos itu juga mengatakan bus akan menunggu 15 hingga 20 menit sampai orang melewati bea cukai (clear customs).

Layanan bus ke lokasi lain di Malaysia juga tersedia. Grab dan Shopee juga memungkinkan pengguna untuk memilih layanan bus ke lokasi lain di Malaysia, seperti Malaka, Kuala Lumpur, Penang, dan Genting Highlands.

Selain Transtar, rute ini juga dioperasikan oleh perusahaan bus lain seperti KKKL, Billion Stars, dan Starmart Express.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments