Friday, May 24, 2024
spot_img
HomeHotColdplay Tambah Lagi Jadwal Konser Singapura Jadi 6 Hari

Coldplay Tambah Lagi Jadwal Konser Singapura Jadi 6 Hari

INAKINI.COM – Coldplay menambah lagi jadwal konser di Singapura untuk tanggal 31 Januari 2024. Sehingga, total tur konser Coldplay di Singapura menjadi 6 hari.

Kabar ini diumumkan oleh Live Nation selaku promotor konser Coldplay di Singapura di hari penjualan tiket general sale.

“Tickets are selling fast! Due to the overwhelming demand for Coldplay Music Of The Spheres World Tour in Singapore, the SIXTH and FINAL DATE has been added at Singapore National Stadium on Jan. 31. Tickets are on sale NOW!,” tulis akun @livenationsg pada Selasa (20/6).

Dalam cuitan tersebut, Live Nation sekaligus mengumumkan bahwa tiket penambahan hari itu juga sekaligus dijual pada hari Selasa (20/6).

“Tiket dijual SEKARANG!” tambah mereka.

Sebelumnya, Coldplay mengumumkan penambahan jadwal konser di Singapura menjadi lima hari pada Senin (19/6) sore. Chris Martin dkk menambah hari kelima yang jatuh pada tanggal 30 Januari 2024.

Penjualan tiket untuk hari kelima di Singapura berlangsung pada hari Selasa (20/6), bersamaan dengan general sale untuk empat hari pertama.

Oleh sebab itu, konser Coldplay di Singapura masih memiliki tanggal paling banyak dibandingkan negara-negara di Asia lainnya, yakni enam hari.

Band itu tahun ini menggelar konser dua hari di Jepang (6 dan 7 November 2023) dan Taiwan (11 dan 12 November 2023).

Sementara itu, konser di Indonesia dan Malaysia hanya berlangsung satu hari, yakni pada 15 November 2023 dan 22 November 2023, di tengah sambutan hangat para fan dan permintaan penambahan hari.

Konser pada 15 November 2023 menjadi kesempatan pertama fan di Indonesia menyaksikan penampilan Coldplay secara langsung di negara sendiri. Konser tersebut akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Seluruh tiket terjual habis hanya dalam hitungan jam, baik saat presale atau general sale.

Fan Coldplay di Indonesia sejak beberapa waktu lalu sudah menggaungkan seruan penambahan hari konser Coldplay Jakarta.

Pembelian tiket konser Coldplay bisa dilakukan di website ticketmaster.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments