Friday, April 26, 2024
spot_img
HomeUncategorized5 Ilmu Sakti yang Melegenda di Indonesia, Mau Coba Belajar?

5 Ilmu Sakti yang Melegenda di Indonesia, Mau Coba Belajar?

INAKINI.COM – Melihat beberapa sejarah zaman dahulu pastinya memberi gambaran seperti apa deretan ilmu sakti  yang dikuasai oleh pendekar lama.

Kesan pertama bisa kita tangkap pastinya kekuatan luar biasa yang dimiliki orang tertentu saja. Akan tetapi tahukah kamu bahwa ilmu populer ataupun sering disebut sebagai ilmu kanuragan konon dimiliki pendekar sakti dan ternyata zaman sekarang masih banyak dipelajari.

Tetapi tahukah kamu bahwa ada beberapa deretan ilmu sakti melegenda di Indonesia yang ternyata cukup banyak dikenal dan sampai sekarang jadi legenda masyarakat.

Baca Juga : Atasi Harga Beras Tinggi di Pasaran, Bulog Akan Gelontorkan 555.979 Ton

Ilmu Bandung Bondowoso

Bila kita melihat kisah sejarah dari Raden Bandung Bondowoso sendiri menjadi pangerang sakti mandraguna di Kerajaan Pengging.

Ajian Bandung Bondowoso tersebut mampu memberikan kekuatan yang dapat mengalahkan musuh sampai membangun Candi Prambanan.

Pemilik dari ajian Bandung Bondowoso tersebut mampu memberi kekuatan tubuh luar baisa, bahkan bisa mengangkat benda berat dengan mudah.

Selain itu dipercaya ajaran Bandung Bondowoso tersebut juga mampu menangkis serangan musuh setiap benda tajam yang dilempar ke arahnya pasti terpental sebelum menyentuh badannya, bahkan bisa mengerahkan jin.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments