Thursday, April 25, 2024
spot_img
HomeHotArti Sukses Dari Denny Sumargo Ternyata Seperti Ini

Arti Sukses Dari Denny Sumargo Ternyata Seperti Ini

INAKINI.COM – Seorang Denny Sumargo sampai saat ini belum merasa sebagai orang sukses dengan banyak harta.

Bukan tanpa alasan karena Denny Sumargo mengatakan dari kesuksesan tidak melulu dilihat pada sisi popularitas hingga harta yang dimiliki seseorang.

Pria yang disapa Bensu tersebut justru mengakui tidak tahu pasti mengenai arti dari sukses ketika dirinya berusaha mengejar hal tersebut. Apalagi Densu masih merasa sering gagal ketika berusaha keras mencapai kesuksesan.

Baca Juga : Antisipasi Lalu Lintas Padat di Natal dan Tahun Baru, Polresta Bogor Buat Strategi Ganjil Genap

“Setelah gue melepas itu semua orang malah melihat gue sukses dan sebagainya,” kata Densu dalam beberapa waktu ini.

“Dan nilai sukses buat gue berubah semua karena gue enggak melihat lagi sukses sebagai satu takaran, untuk ngasih tahu orang betapa hebatnya gue, tetapi lebih kepada sebuah perjalanan untuk gue nikmati,” kata Denny.

Denny juga mengakui memilih menginspirasi banyak orang dengan pengalaman hidupnya. Apalagi Densu pernah menghadapi masalah hidup yang membuat nama baik dan reputasinya hancur.

Baca Juga : Tahun Depan, Tidak Semua Orang Bisa Beli LPG 3KG, Ternyata Ini Penyebabnya

“Gue berharap orang bisa mengambil esensi kehidupan gue untuk bisa jadi penguat dan motivasi buat mereka berjalan jangan lihat harga gue, ganteng, keren, itu bonus,” katanya.

“Lihat bagaimana gue ngejalanin dari gue difitnah, sampai diomongin sampai bisa bangkit mental dan keinginan gue untuk survive itu mungkin bisa kalian ambil bukan untuk menjadi sukses membuat kita jadi orang yang lupa tapi untuk jadi orang yang punya manfaat buat diri lo dan orang sekitar,” kata Denny.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments