Thursday, April 25, 2024
spot_img
HomeAutomotiveAntisipasi Lalu Lintas Padat di Natal dan Tahun Baru, Polresta Bogor Buat...

Antisipasi Lalu Lintas Padat di Natal dan Tahun Baru, Polresta Bogor Buat Strategi Ganjil Genap

INAKINI.COM – Pihal Polresta Bogor Kota, Polda Jawa Barat masih mempertimbangkan penerapan dari pembatasan kendaraan menggunakan seleksi pelat nomor ganjil genap menjelang momen Natal dan Tahun Baru 2023.

Diharapkan adanya strategi ganjil genap tersebut bisa mengurangi atau menghindari kemacetan parah yang biasa terjadi di kawasan Puncak Bogor.

Kasatlantas Polresta Bogor Kota, Kompol Galih Apria memberi penjelasan penerapan ganjil genap masih bisa melihat kondisi penyebaran kasus apakah meningkat dan sebaliknya. selain itu dari kepadatan lalu lintas di jalan raya juga akan dipantau terutama di momen Natal dan Tahun Baru 2023.

Baca juga : Tahun Depan, Tidak Semua Orang Bisa Beli LPG 3KG, Ternyata Ini Penyebabnya

Galin menambahkan seperti tahun sebelumnya dimana Satlantas Polresta Bogor masih melihat seperti apa prioritas yang harus dilakukan melihat situasi di jalan raya.

Kasatlantas Polresta Bogor Kota menjelaskan ada kurang lebih 145 personil Satlantas akan dikerahkan guna memantau arus lalu lintas selama Natal dan Tahun Baru 2023.

Baca Juga : Pemerintah Mulai Selidiki Kecelakaan Kereta Kerja di Bandung Barat

Maka dari itu pihak kepolisian telah memiliki beberapa data kunjungan di sebagian besar tempat wisata Kota Bogor di momen Natal dan Tahun Baru 2022 bisa mencapai 20.000 pengunjung Kebun Raya Bogor.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments