Friday, March 29, 2024
spot_img
HomeHotMengaku Telah Memiliki Pacar, Ivan Gunawan Minta Stop Dijodohin Dengan Ayu Ting...

Mengaku Telah Memiliki Pacar, Ivan Gunawan Minta Stop Dijodohin Dengan Ayu Ting Ting

INAKINI.COM – ivan Gunawan bersama Ayu Ting Ting pernah diisukan memiliki hubungan cukup dekat. Apalagi keduanya sering melakukan kerja bersama dan keduanya juga pernah digosipkan memiliki hubungan asmara.

Namun, baru-baru ini publik kembali dikejutkan dengan kabar bahwa Ayu Ting Ting telah berdamai dengan Boy William karena pernah perang dingin selama 4 tahun.

Saat ini publik masih mendukung perjodohan Ayu Ting Ting bersama Boy William.

Baca Juga : Doni Salmanan Divonis 4 Tahun Penjara, Ini Tanggapan Reza Arap

Akan tetapi dari Ivan Gunwan yang sempat diketahui memiliki hubungan dekat bersama Ayu Ting Ting tersebut memberikan tanggapan berbeda.

Ivan Gunawan beri tanggapan menairk mengenai kedekatan Ayu Ting Ting dengan Boy William. Bahkan laki-laki yang kerap disapa Igun tersebut memberikan tanggapan seperti berikut:

“Aku seneng sih Ayu Ting Ting mau dekat sama siapa pun, aku dukung. Karena biar bagaimana pun juga dia harus melanjutkan kehidupannya,” kata Ivan Gunawan.

Baca Juga : WHO Beri Tanda Bahwa Pademi Selesai Tahun Depan, Ini Tanggapan Epidemiolog

“Daripana selalu dikaitkan sama aku yang nggak ada ujungnya, kan juga sayang. Kata Ayu Ting-Ting karena kalau dibalikin ke aku sekarang ini prioritas aku bukan menikah,” Kata Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan mengakui masih mendukung langkah Ayu Ting Ting untuk tetap membangun percintaan bersama pira yang nantinya jadi jodoh.

“Aku berharap mau Ayu dengan Boy William, Ayu dengan siapapun aku dukung,” kata Ivan.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments