Friday, April 26, 2024
spot_img
HomeHotNikita Mirzani Ogah Jalani Persidangan dan Siap Dipenjara Lebih Lama, Ternyata Ini...

Nikita Mirzani Ogah Jalani Persidangan dan Siap Dipenjara Lebih Lama, Ternyata Ini Alasannya

INAKINI.COM – Nikita Mirzani memberi pernyataan yang membuat publik tercengang. Artis cantik tersebut mengakui tidak ingin hadir dan jalani persidangan kemudian siap dipenjara lebih lama.

Nikita Mirzani menganig di Pengadilan Negeri Serang, Banten karena saksi korban tidak lagi hadir di persidangan kedua kalinya pada Kamis 15 Desember 2022.

Selain itu Nikita Mirzani juga mengancam tidak menghadiri persidangan bila Dito Mahendra sebagai saksi korban menjalani sidang via online dari Kejaksaan Negeri Serang.

Wanita berparas cantik tersebut rela harus mendekam lebih lama lagi dipenjara dengan tujuan bisa bertemu dengan Dito Mahendra.

Baca Juga : Doni Salmanan Divonis 4 Tahun Penjara, Ini Tanggapan Reza Arap

Dari proses sidang sebelumnya bahwa Nikita Mirzani mengakui senang meskipun eksepsinya ditolak. Dirinya pun masih berkesempatan bertemu Dito Mahendra secara langsung.

Hanya saja di persidangan kedua, Dito Mahendra tidak hadir hingga membuat Nikita Mirzani merasa kecewa karena gagal bertemu dengan kekasih Nindy Ayunda tersebut.

Apalagi dari majelis hakim memberi kesempatan untuk setiap saksi bisa mengikuti persidangan secara online.

“Terkait permohonan secara tele conference dari penasihat hukum korban meminta secara tele conference,” kata majelis hakim.

“Setelah bermusyawarah, diperika melalui tele conference di KUHAP tidak mengatur, hanya saja di ketentuan PERM Mahkamah Agung hal tersebut masih bisa dilakukan. Tetapi pemeriksaan secara tele conference, terdakwa harus dihadirkan secara langsung. Jadi tetap harus hadir di Kejari, serang,” kata Majelis Hakim.

Baca Juga : Mengaku Telah Memiliki Pacar, Ivan Gunawan Minta Stop Dijodohin Dengan Ayu Ting Ting

Fahmi Bachmid sebagai kuasa hukum Nikita Mirzani masih merasa tidak menyetujui keputusan Majelis Hakim.

Bahkan Fahmi sendiri meminta kepada pihak Dito Mahendra bisa dihadirkan secara langsung di lokasi persidangan.

“Saya minta dihadirkan secara langsung yang mulia,” kata Fahmi Bachmid.

Tidak hanya Fahmi, dari Nikita Mirzani juga meminta hal sama yakni menghadirkan Dito Mahendra secara langsung. Bahkan Nikita rela mendekam lebih lama di penjara untuk bisa temui langsung Dito Mahendra.

Baca Juga : WHO Beri Tanda Bahwa Pademi Selesai Tahun Depan, Ini Tanggapan Epidemiolog

“ Saya dipenjara dua bulan dan saya ingin bertemu dengan beliau saya tidak setuju dia berada di kejaksaan, saya ingin bertemu. Kalau dihadirkan di kejaksaan saya tidak mau hadir di persidangan saya siap dipenjara, sampai kapanpun,” kata Nikita Mirzani.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments