Wednesday, April 24, 2024
spot_img
HomeViralsPembangunan 36 Unit, Rumah Jabatan Menteri di IKN Sudah Siap Dimulai

Pembangunan 36 Unit, Rumah Jabatan Menteri di IKN Sudah Siap Dimulai

INAKINI.COM – Pihak Direktur Jenderal Perumahan Kementerian PUPR Iwan Suprijanto memberi penjelasan bahwa proses pembangunan 36 unit rumah jabatan menteri di Kawasan Inti Pusat Pemerintahan Ibu Kota Nusantara (KKP IKN) telah siap dimulai.

“Mulai 7 Desember 2022 dimana proses pembangunan rumah tapak jabatan Menteri di KIPP IKN secara resmi akan dimulai dan diawali dengan penandatanganan kontrak antara Kementerian PUPR dengan penyedia jasa,” kata Iwan Suprijanto di Jakarta

Suprijanto juga menjelaskan bahwa setidaknya dari 36 unit rumah jabatan Menteri masih dibangun Kementerian PUPR tepatnya di lokasi persil 104 dan 105 KIPP IKN.

Baca Juga : Bamsoet Beri Doa dan Harapan Kaesang – Erina Lahirkan Putra – Putri Cemerlang

Iwan masih memberi penjelasan bahwa pihaknya akan terus berusaha dengan proses pembangunan bisa berlangsung dengan baik di lapangan. Selain itu ada pengelolaan jadwal pekerjaan sesuai perencanaan yang sudah ditentukan hingga menjamin hasil pekerjaan berkualitas.

“Pelaksanaan pekerjaan dimulai sejak 7 Desember 2022 dengan waktu penyelesaian kurang lebih 550 hari kalender dan pekerjaan sudah selesai pada bulan Juni 2024 mendatang. Jadi semua pekerjaan harus dilaksanakan sesuai jadwal dan dilaksanakan sebaik mungkin di lapangan,” kata Iwan.

Baca Juga : Ramalan Zodiak Gemini 11 Desember 2022, Yuk Simak Informasinya

Iwan memberi penjelasan lainnya bahwa semua proses pembangunan rumah tapak jabatan tersebut akan disampaikan langsung ke pihak Menteri PUPR dan dilaporkan kepada Presiden Joko Widodo

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments