Thursday, February 2, 2023
spot_img
HomeViralsBamsoet Beri Doa dan Harapan Kaesang - Erina Lahirkan Putra - Putri...

Bamsoet Beri Doa dan Harapan Kaesang – Erina Lahirkan Putra – Putri Cemerlang

INAKINI.COM – Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo menghadiri akad nikah Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono di Pendopo Agung, Hotel Royal Ambarrukmo, Yogyakarta pada Sabtu 10 Desember 2022.

Bamsoet sendiri memberi ucapan selamat untuk pernikahan Kaesang dan Erina.

Wakil Ketua Umum Partai Golkar tersebut mendoakan agar Kaesang dan Erina senantiasa diberikan keberkahan dan bisa menjalani bahtera rumah tangga. Tidak hanya itu Bamsoet juga berharap dan beri dukungan agar nantinya Kaesang dan Erina bisa melahirkan putra-putri cemerlang, sebagai dukungan untuk memperkuat generasi bangsa lebih gemilang,

Baca Juga : Pilih Adat Pernikahan Jawa, Jokowi : Kami Ngunduh Mantu Kaesang – Erina dan Merawat Kebudayaan
”Selamat menempuh hidup baru untuk adinda Kaesang dan Erina. Melalui akad nikah ini, mereka telah menyempurnakan cinta sekaligus menyempurnakan agama. Saya hari di Jogja diundang beliau, karena tidak bisa hadir di acara resepsi ngunduh mantu yang diadakan di Pura Mangkunegaran pada Minggu 11 Desember 2022. Mengingat di hari tersebut ada lamaran putri saya di Jakarta,” kata Bamsoet pada Sabtu 10 Desember 2022.

Tidak hanya itu saja, Bamsoet juga memberi pesan ke Kaesang dan erina untuk membangun keluarga sakinah, mawaddah, dan wa rahmah. Sehingga dibutuhkan saling pengertian saling menghargai antara suami dan istri.

Dituntut kesabaran dan keikhlasan masing-masing pasangan sehingga dapat mengarungi bahtera yang bisa saja mengalami gelombang dan badai.

Baca Juga : Ditanya Seputar Cucu Dari Kaesang dan Erina, Berikut Jawab Jokowi

“Pernikahan yang penuh cinta adalah benteng iman yang paling kokoh. Cinta mengandung makna kasih sayang, keharmonisan, penghargaan dan kerinduan, disamping persiapan untuk menempuh kehidupan di kala suka dan duka serta lapang dan sempit. Karena itu sederas apapun gelombang yang datang serta seberat apapun cobaan yang menghampiri dalam mengarungi bahtera rumah tangga, jika dihadapi berdua akan menjadi terasa ringan dan pasti akan menemukan jakan keluar,” kata Bamsoet.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments