Friday, April 26, 2024
spot_img
HomeViralsSah! Kaesang Pangarep Jadi Suami Erina Gudono, Ini Hadiah yang Diberikan Jokowi

Sah! Kaesang Pangarep Jadi Suami Erina Gudono, Ini Hadiah yang Diberikan Jokowi

INAKINI.COM – Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep telah sah dan resmi menjadi suami dari Erina Gudono.

Dari momen tersebut, Jokowi memberikan hadiah menarik kepada Kaesang dan Erina.

“Hadiah cinta,” kata Jokowi setelah selesai melakukan prosesi akad nikah dan panggih Kaesang dan Erina berlokasi di Pendopo Agung Kedaton Ambarukmo, Royal Ambarukmo, Sleman Yogyakarta pada Sabtu 10 Desember 2022.

Baca Juga : Ramalan Zodiak Taurus, 11 Desember 2022 Simak Infonya Berikut

Presiden Jokowi juga memberikan pesan kepada Kaesang yang telah resmi menikah bersama Erina. Presiden Jokowi dan Iriana Jokowi memberi pesan kepada keduanya untuk bisa harmonis dan rukun sampai tua nanti.

“Saya pesen saling pengertian, saling melengkapi. Kemudian rukun harmonis sepanjang masa sampai kaken-kaken, ninen-ninen,” kata Jokowi.

Jokowi juga menambahkan bahwa dirinya bersama Iriana merasakan sangat senang. Dia mendoakan kepada Kaesang dan Erina untuk bisa menempuh hidup baru.

Baca Juga : Ramalan Zodiak Leo Pada 11 Desember 2022, Simak Informasinya

“Pagi hari tadi kita saksikan ijab kabul telah berkalan dengan baik dan saya bersama Bu Iriana sangat senang, sangat bahagia dan kami mendoakan agar Kaesang dan Mbak Erina bisa segera menempuh hidup baru,” kata Jokowi.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments