Tuesday, February 7, 2023
spot_img
HomeViralsJokowi Beri Alasan Kenapa Erick Thohir Jadi Panitia Pernikahan Kaesang

Jokowi Beri Alasan Kenapa Erick Thohir Jadi Panitia Pernikahan Kaesang

INAKINI.COM – Presiden Jokowi (Joko Widodo) memberi penjelasan mengenai alasannya memilih seorang Menteri BUMN, Erick Thohir untuk jadi panitia pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Jokowi memberi elasan karena Erick Thohir sendiri telah memiliki pengalaman manajerial.

Jokowi pada awalnya menyampaikan keluarganya telah memiliki gedung dan event organizer sendiri. Akan tetapi di dalam momen pernikahan Kaesang dan Erina tersebut dibutuhkan sosok yang mempunyai wawasan seputar keprotokoleran.

Baca Juga : Warga Solo Tumpah Ruah Nantikan Kirab Pernikahan Kaesang – Erina

Bahkan dari aspek keprotokoleran tersebut kerap diakses bagi para pejabat negara yang akan menghadiri acara perniakahan Kaesang dan Erina.

“Ya ini pantitianya sebetulnya kan dari keluarga. Wong kita ini punya gedung punya catering, punya EO. Jadi sudah sehari-hari. Hanya untuk keprotokoleran kami minta bantuan satu dua menteri,” kata Presiden Jokowi setelah proses akad nikah dan panggih Kaesang dan Erina di Pendopo Agung Kedaton Ambarukmo Royal Ambarukmo Sleman Yogyakarta pada Sabtu 10 Desember 2022.

Baca Juga : Sah! Kaesang Pangarep Jadi Suami Erina Gudono, Ini Hadiah yang Diberikan Jokowi

Oleh sebab itu Presiden meminta bantuan Erick Thohir dan beberapa menteri untuk masuk ke jajaran panitia pernikahan Kaesang dan Erina.

“Pak Erick karena punya pengalaman manajemen di beberapa event, kita lihat bisa sedikit-sedikit membantu. Sedikit-sedikit membantu,” kata Presiden.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments