Tuesday, February 7, 2023
spot_img
HomeSportDavid Trezequet Siap Untuk Jadi Presiden Juventus Gantikan Andrea Agnelli

David Trezequet Siap Untuk Jadi Presiden Juventus Gantikan Andrea Agnelli

INAKINI.COM – David Trezequet sebagai legenda Timnas Prancis telah resmi menawarkan diri ke Juventus karena semua dewan direksi dan presiden klub memutuskan mengundurkan diri.

David Trezequet sendiri mengakui bersedia menjadi Presiden Bianconeri atau Juventus bila benar-benar ditunjuk.

Bagaimana data terbaru yang mana Andrea Agnelli memutuskan mengundurkan diri dari Presiden Juventus. Tidak hanya posisi Agnelli saja, tetapi wakil presiden Juventus Pavel Nedved hingga semua dewan direksi ataupun para petinggi Juventus juga ikut undur diri.

Baca juga : Sebanyak 189 Karyawan Jiwasraya Dipaksa Undur Diri, Pesangon Masih Belum Jelas

Dasar laporan tersebut memberikan spekulasi bahwa dari Andrea Agnelli bersama dewannya mengundurkan diri karena adanya dugaan pembayaran rahasia gaji pemain masih tidak dilanjutkan.

Bukan hanya itu, pada aspek prestasi Juventus sampai sekarang masih alami penurunan drastis hingga jadi satu penyebabnya.

Menanggapi kejadian tersebut, Trezequet memberi informasi masih terdapat masalah di bagian birokrasi dan administrasi Bianconeri. Meskipun begitu pria berusia 45 tahun tersebut masih tetap apresiasi Agnelli selama kepemimpinannya di Turin.

Baca juga : MUI Jember Rilis Fatwa Baru, Joget Pargoy Haram!

“Saya pikir ini masalah birokrasi dan administrasi. Akan ada perubahan tapi Andrea Agnelli telah melakukan pekerjaan luar biasa: stadion, pusat olahraga, tim kedua, Dia telah menjadi contoh,” kata Trezequeat dikutip dari Planet Sport, pada Rabu 30 November 2022.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments