Tuesday, February 7, 2023
spot_img
HomeViralsSebanyak 189 Karyawan Jiwasraya Dipaksa Undur Diri, Pesangon Masih Belum Jelas

Sebanyak 189 Karyawan Jiwasraya Dipaksa Undur Diri, Pesangon Masih Belum Jelas

INAKINI.COM – PT. Asuransi Jiwasraya Persero telah meminta kepada 189 karyawannya yang sekarang masih bekerja untuk mengambil opsi resign. Dari keputusan tersebut pihak karyawan meminta semua haknya yang bisa dipenuhi jika resign.

Ketua Umum Serikat Pekerja Jiwasraya, Hotman David menambahkan pihaknya tidak menyetujui langkah tersebut karena beberapa persoalan belum selesai dengan jelas.

Sedangkan pada Sekretaris Jenderal 1 Serikat Pekerja Jiwasraya, Nugroho Eko Wibowo menjelaskan kembali bahwa karyawan dijanjikan untuk pindah ke perusahaan baru bernama IFG Lige yang mana proses resign dilakukan secara sukarela.

Baca Juga : MUI Jember Rilis Fatawa Baru, Joget Pargoy Haram!

Nugorho menambahkan pihaknya masih menuntut haknya yang telah ditabung sejak awal bekerja di Jiwasraya untuk bisa terpenuhi.

Akan tetapi hak karyawan tersebut dengan masa kerja sampai 23 tahun lamanya masih tidak diakui pihak manajemen. Dari data tersebut Nugroho merasakan perlakukan kurang adil yang mana karyawan seolah dipaksa merelakan haknya yang sudah ditabungkan sedari awal bekerja kepada negara.

Baca Juga : Bukan Racun Arsenik, Anak Durhaka di Magelang Racuni Keluarganya Gunakan Sianida

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments