Thursday, December 1, 2022
spot_img
HomeSportJadwal Piala Dunia 2022 Hari Ini Rabu 23 November 2022

Jadwal Piala Dunia 2022 Hari Ini Rabu 23 November 2022

INAKINI.COM – Jadwal Piala Dunia 2022 pada Rabu 23 November 2022 ditayangkan di stasiun televisi SCTV pada hari ini.

Salah satu jadwal Piala Dunia 2022 yang ditayangkan secara langsung di SCTV adalah pertandingan Maroko vs Kroasia bisa juga disaksikan secara live streaming di Vidio.

Menjadi satu poin tersendiri dimana pertandingan antara Maroko dan Kroasia tersebut menjadi pertarungan seru di Grup F. Laga Maroko vs Kroasia tersebut digelar di Al Bayt Stadium, Al Khor pada Rabu 23 November 2022 pukul 17.00 WIB.

Maroko sendiri tercatat menjadi runner up di Piala Dunia 2018, kemudian kemenangan di laga awal ini masih jadi aspek krusial. Sebab dari grup ini juga terdapat negara kuat seperti Kanada dan Belgia hingga akan memunculkan persaingan lebih ketat.

Marokok juga memiliki kekuatan yang dapat membuat Kroasia kerepotan. Akan tetapi di atas kertas Kroasia masih difavoritkan untuk bisa menang.

Baca Juga : Result World Cup 2022: Denmark vs Tunisia Beri Hasil Imbang

Pertandingan Jerman Vs Jepang

Pertandingan Piala Dunia 2022 di SCTV menayangkan pertandingan Jerman Vs Jepang. Pada laga di Grup E ini akan dilangsungkan di Khalifa International Stadium, Al Rayyan pada Rabu 23 November 2022 pada pukul 20.00 WIB.

Jerman masih menurunkan skuad terbaiknya beberapa pemain senior juga terlihat diantaranya Mario Gotze, Thomas Muller, hingga Manuel Neuer.

Sedangkan Jepang juga menjadi tim kuat di ajang Piala Dunia 2022, beberapa pemain top dunia seperti Maya Yoshida, Takehiro Tomiyasu, Yuto Nagatomo, Takumi Minamino, Takfusa Kubo, Daichi Kamada dan skuad lainnya mampu memberi potensi mengejutkan.

Pertandingan Spanyol Vs Kosta Rika

Masih ada pertandingan lainnya yang mana Spanyol Vs Kosta Rika menjadi pertandingan menarik. Duel di Grup E antara Spanyol dan Kosta Rika ini akan dilangsungkan di Al Thumama Stadium, Doha pada Rabu 23 November 2022 pukul 23.00 WIB.

Pengalaman Kosta Rika dalam bertanding di grup neraka masih jadi modal penting. Sehingga Kosta Rika yang masih satu grup dengan Italia, Uruguay, dan Inggris juga harus bisa menangi setiap laga.

Materi pemain Spanyol juga lebih unggul dibandingkan Kosta Rika. Bahkan Luis Enrique juga masih jarang merubah konsep pemain. Sehingga tim Spanyol bisa dikatakan sudah cukup solid dan menjanjikan.

Baca Juga : Result World Cup 2022, Argentina Kalah Dari Arab Saudi, Messi Terpukul dan Sakit Karena Kalah

Pertandingan Belgia vs Kanada

Pertandingan seru yang mana mempertemukan Belgia vs Kanada yang mana akan digelar ddari Grup F. Stadiun Ahmad bin Ali Stadium Al Rayyan akan jadi tempat pertandingan Belgia dan Kanada pada Kamis 24 November 2022 pada pukul 02.00 WIB.

Belgia masih banyak mendapat peluang dan difavoritkan untuk bisa menang dengan mengusung pemain bintang diantaranya Kein De Bruyne, Thibaut Courtois, dan Eden Hazard hingga kekuatan mereka bisa berada di atas Kanada.

Sedangkan Kanada sendiri masih terus berupaya untuk bisa mengusung pemain terbaiknya.

Alphonso Davies masih jadi tumpuan Kanada untuk bisa mendapat skor, sehingga beberapa kendala seperti cedera sejak awal November 2022 masih jadi pekerjaan rumah pihak Kanada.

Baca Juga : Result World Cup 2022, Arab Saudi Kalahkan Argentina 2-1, Raja Salman Umumkan Hari Libur Nasional

Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2022 Pada 23 November di SCTV

  • Maroko vs Kroasia pukul 17.00 WIB di SCTV, atau Vidio, dan Mentari TV hingga NEX Paraola.
  • Jerman vs Jepang pukul 20.00 WIB di SCTV, Vidio, NEX Parabola, dan Moji.
  • Spanyol vs Kosta Rika pukul 23.00 WIB di SCTV, Vidio, NEX Parabola, dan Moji.

Kamis 24 November 2022

  • Belgia vs Kanada pukul 02.00 WIB di SCTV, Vidoi, Moji, NEX Parabola
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments