Friday, December 2, 2022
spot_img
HomeSportResult World Cup 2022, Arab Saudi Kalahkan Argentina 2-1, Raja Salman Umumkan...

Result World Cup 2022, Arab Saudi Kalahkan Argentina 2-1, Raja Salman Umumkan Hari Libur Nasional

INAKINI.COM – Kejadian menarik dari result World Cup 2022 yang mana mempertandingkan antara Arab Saudi vs Argentina.

Pada pertandingan dan result World Cup 2022 antara Arab Saudi dan Argentina secara mengejutkan Arab Saudi mampu menangi laga dengan skor 2-1.

Sebagai satu catatan sejarah tersendiri yang mana mampu diukir anak asuh Herve Renard bersama kawan-kawan dalam laga di Stadion Lusail pada Selasa 22 November 2022.

Baca juga : MU Resmi Putus Kontrak Dengan Ronaldo, Kemana CR7 Akan Berlabuh?

Dikutip dari halaman Khaleej Times, bahwa hari libur nasional berlaku untuk semua karyawan di sektor swsta maupun publik. Bahkan tidak tertinggal semua pelajar di Arab Saudi juga diliburkan untuk memperingati rekor baru dalam dunia sepakbola Arab Saudi.

Ternyata ada catatan yang bukan satu-satunya mengumumkan hari libur nasional untuk semua warganya setelah mendapat kemenangan di Piala Dunia.

Pemerintah Kamerun juga pernah tercatat bahwa mengumumkan keputusan untuk meliburkan semua masyarakatnya setelah mengalahkan Argentina dengan skor1-0 karena gol dari Francois Omam Biyik di Piala Dunia 1990.

Baca Juga : Dampak Gempa Cianjur, KAI Hentikan Sementara 6 Perjalanan Kereta

Menang dari Argentina tersebut di laga pertama Piala Dunia 2022 tidak hanya mengejutkan publik dunia saja, tetapi hasil ini membuat Arabian Falcons membuka peluang untuk bisa lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Saat ini Arab Saudi masih menempatkan puncak klasemen grup C yang telah mengoleksi tiga poin. Sedangkan pihak Argentina yang masih harus menelan kekalahan berada di posisi juru kunci.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments