Friday, December 2, 2022
spot_img
HomeSportMU Resmi Putus Kontrak Dengan Ronaldo, Kemana CR7 Akan Berlabuh?

MU Resmi Putus Kontrak Dengan Ronaldo, Kemana CR7 Akan Berlabuh?

INAKINI.COM – Pihak Manchester United resmi berpisah bersama Cristiano Ronaldo ketika kedua pihak sepakat untuk menghentikan masa kontrak.

Secara resmi Manchester United menghentikan kontrak Ronaldo yang sudah dilakukan oleh pihak klub pada Rabu 23 November dini hari dilansir dari halaman resmi MU.

“Klub berterima kasih atas kontribusinya luag biasa selama dua periode di Old Traffor, mencetak 145 gol di 346 penampilan, dan berharap dia dan keluarganya dalam keadaan baik di masa depan,” dilansir dari pernyataan resmi klub MU.

Baca Juga : Gempa Cianjur, PUPR Kerahkan Alat Berat dan Personel Untuk Tangani Lokasi Longsor

“Semua orang di Manchester United masih tetap fokus untuk bisa melanjutkan progres tim di bawah Erik ten Hag dan bisa bekerja sama untuk beri kesuksesan di lapangan,”

Keputusan Manchester United untuk menyudahi kontrak CR7 tersebut memastikan bahwa Ronaldo tidak kembali ke MU setelah gelaran Piala Dunia 2022 selesai.

Saat ini CR7 masih fokus untuk memburu gelar juara Piala Dunia 2022 bersama timnas Portugal.

Baca Juga : Gempa Cianjur, PLN Terjunkan Ratusan Petugas Untuk Cepat Pulihkan Jaringan Listrik

Dikatakan keputusan Manchester United untuk menghentikan kontrak Ronaldo tersebut disebabkan momen wawancara bersama Piers Morgan dan Cristiano Ronaldo. Pada wawancara tersebut Ronaldo sendiri membuka dapur klub salah satunya hubungan tidak baik antara CR7 dengan Ten Hag.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments