Friday, December 2, 2022
spot_img
HomeSportArema FC Kesulitan Dapat Club Licensing Karena Tragedi Kanjuruhan

Arema FC Kesulitan Dapat Club Licensing Karena Tragedi Kanjuruhan

INAKINI.COM – Arema FC masih dalam kondisi belum bisa bangkit dari tragedi Kanjuruhan. Perjuangan Arema FC untuk bisa mendapat club licensing di musim ini akan terlihat berat.

Beberapa kendala dalam proses mendpat club licensing ini karena tragedi Kanjuruhan yang terjadi di perjalanan klub dengan logo singa mengepal tersebut.

Dilansir dari Manajer Club Licensing Arema FC, Fuad Ardiansyah mengakui bahwa ada sejumlah hal perlu dipenuhi oleh klubnya demi bisa lolos di proses Club Licensing tahun 2023. salah satu syarat yang harus terpenuhi adalah infrastruktur yang harus memenuhi persyaratan.

Baca Juga : Jadwal Piala Dunia 2022 Hari Ini Rabu 23 November 2022

“Di antara lima aspek yang menjadi syarat wajib tersebut kini bisa dikomunikasikan sebagai aspek instrastruktur,” kata Fuad.

“Apakah kami dapat mendaftarkan stadion lain atau tidak karena pada tahun depan Stadion Manjuruhan masih perlu direkonvasi,” kata Fuad.

Sekarang pihak manajemen Arema FC masih terus mengusahakan secara otpimal guna menyelesaikan lisensi di dalam induk sepak bola Asia AFC tersebut.

Baca Juga : Result World Cup 2022: Denmark vs Tunisia Beri Hasil Imbang

Maka dari itu pihak Fuad sendiri masih terus berkomunikasi bersama pihak yang tetap kompeten di bidang klub licensing, termasuk mantan Manajer Kompetisi AFC, Mohd Saifudin Abu Bakar, dan juga Match Commissioner AFC, Ronny Suhatril.

Tugas yang harus diembang Fuad sendiri tidaklah mudah. Sebab situasi yang sedang dihadapi Arema FC ini masih dalam porses menuntaskan proses Club Licensing yang sekarang berbeda dari sebelumnya.

Baca Juga : Result World Cup 2022, Argentina Kalah Dari Arab Saudi, Messi Terpukul dan Sakit Karena Kalah

Hanya saja hal ini tidak membuat Fuad surut dan dirinya tetap menegaskan untuk bisa optimis Arema FC bisa menuntaskan proses Club Licensing ini seperti kondisi sebelumnya.

“Maka kami terus melakukan komunikasi dengan berbagai pihak yang memiliki kompetensi terkait club licensing ini,” kata Fuad.

“Semua kebutuhan akan kami invetarisir termasuk segala kemungkinan yang perlu dipenuhi,” kata Fuad.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments