Friday, December 2, 2022
spot_img
HomeSportCristiano Ronaldo Jadi Manusia Pertama Miliki Followers Instagram Tembus 500 Juta

Cristiano Ronaldo Jadi Manusia Pertama Miliki Followers Instagram Tembus 500 Juta

INAKINI.COM – Cristiano Ronaldo menjadi satu nama yang saat ini memiliki jumlah followers di Instagram tembus sampai 500 juta user.

Bintang Manchester United tersebut memang mendapatkan banyak penambahan jumlah foloowers setelah memutuskan kembali ke Manchester United di musim 2021.

Bahkan ada peningkatan secara signifikan mengenai jumlah followers terutama pada Februari 2022 lalu yang mana sudah menyentuh 400 juta.

Baca juga : Arema FC Kesulitan Dapat Club Licensing Karena Tragedi Kanjuruhan

Saat ini Ronaldo memiliki followers dengan angka tembus 500 juta dan saat ini jumlahnya terus bertambah berada di angka 501 juta.

Pemain berusia 37 tahun tersebut masih unggul jauh dari orang kedua yakni Lionel Messi yang memiliki jumlah followers mencapai 367 juta user.

Tentu saja angka 500 juta tersebut dianggap fantastis yang mana artinya 10 persen populasi dunia sekarang menjadi pengikut Ronaldo di media sosial Instagram.

Baca Juga : Jadwal Piala Dunia 2022 Hari Ini Rabu 23 November 2022

Bertambahnya angka followers dari Ronaldo sendiri diprediksi karena momen wawancara yang menjadi kontrofersial sampai sekarang.

Bahkan karena wawancara tersebut beberapa pihak termasuk manajer Erik ten Hag dan juga rekan satu timnya Wayne Rooney juga mendapat pembicaraan yang dianggap kurang baik dalam wawancara tersebut.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments