Thursday, December 1, 2022
spot_img
HomeSportResult World Cup 2022: Denmark vs Tunisia Beri Hasil Imbang

Result World Cup 2022: Denmark vs Tunisia Beri Hasil Imbang

INAKINI.COM – Result World Cup 2022, pertandingan Denmark vs Tunisia berakhir 0-0 tanpa ada pemenang. Bertanding di Grup D Piala Dunia 2022 tepatnya di Stadion Education City, Selasa 22 November 2022 kedua tim bertanding tanpa ada gol.

Pertandingan berlangsung a lot yang mana kedua tim tidak bisa mencetak gol sampai laga usai.

Walaupun Denmark dan Tunisia memiliki berbagai peluang cetak gol, tetapi pada pertandingan selama 90 menit waktu normal tidak dapat mencetak satu gol.

Baca juga : Result World Cup 2022, Argentina Kalah Dari Arab Saudi, Messi Terpukul dan Sakit Karena Kalah

Peluang di menit kelima bermula dari kesalahan Andreas Christensen membuat blunder. Tetapi kesalahan tersebut bisa dimanfaatkan oleh Issam Jebali dengan melepaskan tendangan keras. Hanya saja dari tembakan tersebut bisa diblok oleh Thomas Delaney.

Tunisia masih sering membuat tim Denmark yang mana pada 15 menit pertama sundulan dari Youssef Mskani memanfaatkan sepak pojok dari Anis Ben Slimane masih menyamping di sisi gaang Kasper Schmeichel.

Baca Juga : Result World Cup 2022, Arab Saudi Kalahkan Argentina 2-1, Raja Salman Umumkan Hari Libur Nasional

Setelah itu ada percobaan Joachim Andersin tepat di menit 24 yang mana melakukan tendangan voli kaki kirinya. Sayangnya, tendangan tersebut masih terlihat lemah dan mudah saja bagi kiper Aymen Dahmen untuk menangkap.

Tunisia memberi ancaman lagi ke Denmark tepatnya pada menit ke 23 melalui serangan balik. Setelah mendapat umpan teroosan lambung dari belakang Issam Jebali membobol gawang Denmark. Namun gol tersebut ternyata dianulir karena masuk perangkat offside.

Terlihat skema bertanding dari pemain Tunisia melakukan operan pendek lebih sering. Penjagaan ketat ke pihak lawan juga dilakukan hingga membuat Denmark tidak fleksibel dalam melakukan serangan.

Baca Juga : MU Resmi Putus Kontrak Dengan Ronaldo, Kemana CR7 Akan Berlabuh?

Pierre Emile Hojbjerg juga masih mencoba memecahkan kebuntuan melalui tendangan kaki kanan di luar kotak penalti di menit ke 34. namun, kesigapan dari kiper Aymen Dahmen dapat mencegah gawangnya kebobolan.

Peluang emas masih terjadi dan didapatkan Tunisia ketika berada di akhir babak pertama, Issam Jebali berhasil lolos perangkat offside, dan dapatkan umpan terobosan dari Youssef Msakni.

Namun, setelah berhadapan dengan Kasper Schmeichel tersebut bola lob dari Jebali di menit ke 43 bisa ditepis dengan mudah oleh Schmeichel.

Pada babak kedua beberapa peluang emas masih didapatkan Denmark dan Tunisia. Bahkan di menit ke 90+2 Denmark bisa mengancam gawang Tunisia melalui tendangan keras Jesper Lindstrom.

Namun, kiper Tunisia kembali tampil apik dan bisa memblok tendangan keras tersebut hingga babak kedua berakhir tanpa gol.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments