Wednesday, April 24, 2024
spot_img
HomeHotDeddy Corbuzier Dianggap Pesulap Penipu Oleh Seorang Netizen, Responnya Bikin Kaget

Deddy Corbuzier Dianggap Pesulap Penipu Oleh Seorang Netizen, Responnya Bikin Kaget

INAKINI.COM – Kadar datang dari Deddy Corbuzier yang mana menjadi sorotan kembali dan diduga masih berseteru dengan Meyden dan Livy Renata yang dikenal sebagai selebgram.

Pria bertubuh kekar tersebut langsung membuat sebagian netizen menyerbu akun instagramnya karena merasa kecewa.

Kekecewaan dan kemarahan netizen terhadap aksi Deddy Corbuzier lantaran sering menanyankan hal seputar keperawanan wanita.

Bukan sampai disitu saja, karena hujatan tersebut juga sudah melebar ke pihak keluarga sampai karir terdahulu sebagai seorang pesulap mentalis.

Baca Juga : Result Australian Open 2022: Gregoria Gagal Raih Juara, An Se Young Mengani Laga

Hujatan tersebut diunggah dalam akun Instagram Deddy Corbuzier. Dalam hujatan yang dilayangkan oleh seorang netizen ke Deddy memberi klarifikasi bahwa menganggap Deddy sebagai penipu.

“Dia kan mulai karier dari nipu-nipu orang pakai embel-embel pesulap mentalis,” dikutip dari tulisan netizen dari halaman MNC Portal Indonesia, pada Minggu 20 November 2022.

Tidak hanya itu saja, netizen tersebut juga memberi pernyataan bahwa Deddy Corbuzier juga senagaja beralih profesi sebelumnya sebagai seorang mentalis. Faktor penyebab kenapa Deddy keluar dan berhenti sebagai mentalis disebabkan trik sulapnya terbongkar.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments