Saturday, October 1, 2022
spot_img
HomeBUMNErick Thohir Apresiasi Kolaborasi Bio Farma Dengan Google Cloud, Apa Dampaknya?

Erick Thohir Apresiasi Kolaborasi Bio Farma Dengan Google Cloud, Apa Dampaknya?

INAKINI.COM – Menteri BUMN, Erick Thohir memberi apresiasi terhadap prestasi dan hasil kerjasama antara Bio Farma dengan Google Cloud.

Dari wujud kerjasama tersebut, Erick Thohir memberi pujian bahwa terlihat adanya peningkatan secara signifikan per kuartal yang mampu dihadirkan perusahaan Amerika Serikat tersebut di akses jasa dan produk internet.

Adanya teknologi Google Cloud Platform hingga Workspace tersebut memberi pengalaman terbaik bagi Erick Thohir dalam melihat perkembangan teknologi di era sekarang.

“Hal itu sejalan dengan ide awal bahwa Bio Farma harus melakukan modernisasi infrastruktur informasi dan Teknologi dan penggunaan IT untuk percepatan time to market dari seluruh produk BUMN Farmasi. Kami bangga karena kerjasama Bio Farma dan Cloud tak hanya berdampak benefit saja, tapi Bio Farma juga semakin dikenal di seluruh dunia dan mempercepat peluncuran produk di pasar time to market dengan menggunakan produk Google Cloud,” kata Erick Thohir pada Kamis 28 Juli 2022.

Baca juga : PT.Pindad Pamerkan Inovasi Amunisi Frangible, yuk Simak Faktanya

Dikutip dari data CEO Goole and Alphabet, Sundar Pichai memperlihatkan laporan kuartal kedua di tahun 2022 yang mana telah dirilis pada Selasa 26 Juli dijelaskan bahwa pendapatan perkuartal Cloud untuk pertama kalinya bisa memperlihatkan angka 6 miliar Dolar AS.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments