Saturday, May 4, 2024
spot_img
HomeTechnologyiOS 16 Akan Rilis Dalam Waktu Dekat, Ini Fitur Unggulannya

iOS 16 Akan Rilis Dalam Waktu Dekat, Ini Fitur Unggulannya

INAKINI.COM – Sistem iOS 16 pada platform Apple dengan versi iPhone terbaru dalam waktu dekat akan diluncurkan.

Dilansir Newsletter Power On pada 30 Mei 2022, dikatakan WWDC 2022 akan segera digelar. Bahkan informasi yang dibagikan mengenai iOS 16 juta akan dibagikan secara lengkap di event tersebut.

Banyak aspek akan diluncurkan di versi iOS 16 yang mana membawa peningkatan termasuk dari aspek lock screen.

Dari pihak Mark Gurman pada situs Bloomberg juga merilis versi terbaru untuk iOS Apple hingga diprediksi memberi wallpaper untuk mendapatkan akses widget lebih menarik.

Tidak hanya dari iOS 16 saja, sebab terdapat bocoran bahwa fitur always-on display dianggap sebagai fitur eksklusif karena memberi model iPhone Pro dengan generasi lebih baik.

Baca Juga : Motorola Bersiap Rilis Smartphone Baru, Seperti Apa Spesifikasinya?

Dikutip pada halaman Engadget telah tersedia beberapa opsi fungsionalitas hingga memperbesar kemungkinan perangkat smartphone memperlihatkan notifikasi hingga informasi ke semua penggunanya.

Fitur yang tersedia di teknologi terbaru iOS 16 juga menjadi acuan dalam menjangkau semua instrumen ponsel pintar lebih efektif dan optimal dalam mengerjakan berbagai kegiatan multitasking.

Prediksi sebelumnya pihak Gurnam juga mengatakan iOS 16 ini menyertakan dari aspek peningkatan di dalam sistem operasi untk menangani poin multitasking dan windowing.

Baca Juga : GPDRR 2022: 7 Rekomendasi Agenda Bali Untuk Resiliensi Berkelanjutan

Gurman melansir dari Tweet terbaru Steve Troughton Smith yang memperlihatkan Apple untuk memberi kemungkinan iOS merubah ukuran jendela aplikasi hingga fitur lebih fleksibel dipakai di perangkat iPad.

Terdapat harpaan bahwa iOS 16 lebih fleksibel pada penggunaan jejaring sosial baru terutama pada tampilan user interface terhadap media aplikasi populer.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments