Monday, April 29, 2024
spot_img
HomeTechnologyMotorola Bersiap Rilis Smartphone Baru, Seperti Apa Spesifikasinya?

Motorola Bersiap Rilis Smartphone Baru, Seperti Apa Spesifikasinya?

INAKINI.COM – Motorola masih tetap membuktikan eksistensi dalam produksi smartphone dengan fitur terbaik dari beberapa sektor.

Diprediksi smartphone baru besutan Motorola telah banyak memberi poin dari sisi hasil jepretan dan hasil perekaman video lebih tajam hasilnya.

Motorola sendiri telah melihat peluang pasar smartphone berkamera tinggi mampu menarik minat pembeli, sehingga resolusi kamera di smartphone terbarunya bisa mencapai 200 MP (Megapixels).

Pihak Manajer Umum Lenovo sebagai perusahaan induk Motorola telah memperlihatkan teaset smartphone baru sembari menulis pesan mengenai era baru fotografi di sektor smartphone.

Baca Juga : Formula E Tinggal Hitung Hari, Jakpro : Saatnya Jakarta Masuk Era Sustainable World, Apa Artinya?

Teaser tersebut sudah dirilis di media sosial Weibo dan banyak memberi perhatian bagi pecinta smartphone dari Motorola ataupun Lenovo.

Bocoran mengenai teaser smartphone baru dari Motorola tersebut tidak banyak yang dapat disimpulkan selain memberi informasi lensa kamera yang mumpuni.

Pada sisi instrumen lain memang belum bisa diunggah oleh pihak perusahaan sehingga masih menjadi misteri kapan waktu rilis dan fitur tambahan lainnya.

Dikutip dari situs Engadget pada Minggu 29 Mei 2022 memperlihatkan smartphone berteknologi resolusi super besar sehingga menarik banyak pihak.

Baca Juga : Bermain Game Bisa Menambah Kecerdasan Anak, Simak Faktanya

Beredar rumor di media internet bahwa Motorola akan menyematkan sensor ISOCELL HP1.

Akan tetapi hingga sekarang tanda-tanda adanya resolusi kamera mumpuni tersebut akan dipakai. Sejumlah pihak juga memprediksi bahwa smartphone Motorola tersebut akan dirilis pada Januari 2023.

Ponsel tersebut juga disebut akan hadir bersama tiga kamera belakang.

Dari aspek performanya sendiri akan dihadirkan processor Snapdragon 8+ Gen 1 yang faktanya bisa dipadukan bersama baterai pengisian cepat 125W.

Pada sisi layar ponsel baru besutan Motorola ini akan dibekali panel OLED berukuran 6.67 inchi berkecepatan refresh 144Hz.

Ulasan singkat performa ponsel Motorola di atas menjadi sebuah konsep penting yang diprediksi akan memberi potensi penting bagi para pesaingnya.

Keunggulan di sektor lensa kamera 200MP dianggap sebagai inovasi baru yang akan membuka persaingan di sektor spesifikasi kamera veresikysu di atas 100MP.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments