Monday, April 29, 2024
spot_img
HomeViralsAnwar Usman dan Idayati Adik Jokowi Menikah, Dengan Maskawin Seperangkat Alat Sholat...

Anwar Usman dan Idayati Adik Jokowi Menikah, Dengan Maskawin Seperangkat Alat Sholat dan Jam Tangan

INAKINI.COM – Anwar Usman (Ketua Mahkamah Konstitusi) telah resmi menjadi suami dari Idayati setelah merampungkan prosesi ijab kabul pada Kamis 26 Mei 2022.

Akad nikah dilangsungkan di Graha Saba Buana Solo, Jawa Tengah. Dari proses pernikahan tersebut turut hadir berbagai tokoh dan menteri.

Proses ijab kabul telah berjalan sukses dan lancar. Dari proses pernikahan tersebut Presiden Jokowi menjadi wali nikah adiknya, Idayati.

“Saya nikahkan Profesor Dr. H Anwar Usman SH MH bin H Usman saya nikahkan dan saya jodohkan dengan saudara perempuan saya Hidayati binti Notomiharjo, nikah dengan engkau dengan mas kawin berupa seperangkat alat sholat dan sebuah jam tangan dibayar tunai.” kata Jokowi sebagai wali nikah adiknya, Kamis 26 Mei 2022.

Baca Juga : Resmi Jadi Suami Istri, Adik Jokowi dan Ketua MK Selesai Ijab Kabul

Setelah Presiden Jokowi selesai mengucapkan proses ijab tersebut pihak Anwar Usman bersuara lantang menjawab “Saya terima nikahnya dan jodohnya Idayati binti Notomiharjo dengan mahar tersebut tunai.” kata Anwar Usman.

Pihak saksi nikah keduanya yakni Wakil Presiden Ma’ruf Amin, kemudian mas kawin di pernikahan tersebut berupa seperangkat alat sholat beserta satu jam tangan.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments