Saturday, April 27, 2024
spot_img
HomeHotFakta Penangkapan Gary Iskak, Positif Gunakan Sabu-Sabu Bersama 4 Temannya

Fakta Penangkapan Gary Iskak, Positif Gunakan Sabu-Sabu Bersama 4 Temannya

INAKINI.COM – Penangkapan Gary Iskak atas kasus penggunaan sabu-sabu terjadi pada Selasa 24 Mei 2022.

Suami Richa Novisha tersebut ditangkap di kaasan Pasir Putih, Senin 23 Mei 2022 bersama keempat temannya berinisial TR, DW, AR dan SP yang kedapatan membawa narkoba jenis sabu-sabu.

Dikutip dari Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Ibrahim Tompo, Selasa 24 Mei 2022 “Ditangkap tadi malam, sekitar jam 18.00 WIB di suatu rumah di wilayah Pasir Putih.” ujar Ibrahim.

Baca Juga : PT Banten Putuskan Rezky Aditya Resmi Ayah Biologis Anak Wenny Ariani, Bagaimana Sikap Citra Kirana?

Berikut Terdapat Fakta dari Penangkapan Gary Iskak

  • Tidak Melawan Ketika Ditangkap

Gary Iskak ditangkap tanpa ada perlawanan pada Selasa 24 Mei 2022. pihak Kombes Pol Ibrahim Tompo menambahkan pihaknya sekarang tengah menyelidiki dari lima orang yang ditangkap bersama Gary Iskak. Ketika ditangkap kelimanya tidak melakukan perlawanan.

“Sama teman-temannya, Ada 5 orang lagi sama-sama. Tidak ada perlawanan’” ujar Ibrahim.

  • Barang Bukti

Pihak Polda Jawa Barat telah mengamankan sejumlah barang bukti dari Gary Iskak terkait penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Ibrahim Tompo menyebutkan beberapa barang bukti telah mengamankan barang bukti berupa alat hisap, bong, korek sampai narkoba yang tengah dikonsumsi.

Baca Juga : Lama Tidak Terlihat di TV, Artis Kiwil Ternyata Jatuh Sakit

  • Hasil Tes Unire

Berdasarkan pemeriksaan Gary Iskak langsung digiring ke Gedung Direktorat Reserse Narkoba Polda Jawa Barat pada Selasa 24 Mei 2022.

Gary mengenakan kaos berwarna abu-abu dan memakai masker. Dari tampilan Gary terlihat santai sembari mengacungkan jempol ke awak media.

Ibrahim telah memberi pernyataan bahwa pihaknya masih terus melakukan pemeriksaan terkait Gary. Hasil pemeriksaan urine tersebut menunjukkan keempat temannya positif mengkonsumsi metamfetamin atau sabu beserta Gary sendiri.

Untuk informasi tambahan, Gary Iskak pada tahun 2017 lalu juga pernah ditangkap dan dipenjara atas kasus penayahgunaan narkoba jenis sabu. Sekarang Gary Iskak melakukan perbuatannya memakai barang haram tersebut dan tengah menjalani proses hukum . ***

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments