Friday, May 3, 2024
spot_img
HomeTechnologyPrediksi iPhone 14 Pro Akan Pakai Layar Lebih Besar, Seperti Apa Spesifikasinya?

Prediksi iPhone 14 Pro Akan Pakai Layar Lebih Besar, Seperti Apa Spesifikasinya?

INAKINI.COM – Teknologi iPhone 14 Pro diprediksi memberi desain tampilan berbeda dari versi sebelumnya.

Dalam banyak kesempatan terlihat seperti apa informasi dari laporan seputar perangkat baru yang sedang viral dirilis di jagad maya.

Dalam hal ini terlihat seperti apa peluang tepat yang sekarang benar-benar diperhitungkan untuk bisa menjangkau lebih banyak varian dengan teknologi terbaru.

Dari seri iPhone 14 Pro ini juga menjangkau seperti apa penggunaannya sebagai satu perangkat smartphone yang diprediksi memakai layar lebih besar.

Dilansir dari postingan twitter dimana iPhone 14 Pro ini terlihat akan memakai layar berukuran 6.12 inchi dimana sedikit lebih besar dibandingkan layar berukuran 6.06 inchi di seri iPhone 13 Pro.

Baca Juga : Ditaksir Lebih Mahal dan Beri Bobot Ringan, Galaxy Z Fold 4 Beri Tampilan Termewah

Begitu juga dari versi iphone 14 Pro Max yang mana memberi kemungkinan adanya penampilan layar 6.69 inchi hingga lebih besar dibandingkan iPhone 13 Pro Max.

Dilansir dari Ross Young pada 12/5/2022 dimana ukuran layar masih menjadi versi lebih besar karena adanya perubahan desain ntoch di bagian depan, sehingga secara tidak langsung beberapa notch besar juga sudah dibuang dengan adanya cutout berbentuk pil untuk kamera depan dan sensor Face ID.

Adanya bentuk tonjolan kecil di layar depan tersebut memberi kemungkinan adanya bagian bezel yang terlihat sempit dan desain punch hole baru juga mengalami beberapa perubahan yang bisa memberi versi terbaru terlihat menarik.

Baca Juga : Gangguan Sistem Hiburan Overheat, Tesla Lakukan Recall 130.000 Unit Mobil Elektrik

Index Berita :

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments