Tuesday, April 30, 2024
spot_img
HomeHotKetahuan! Elon Musk Coba Cabut Blokir Akun Twitter Donald Trump Apa Niatnya?

Ketahuan! Elon Musk Coba Cabut Blokir Akun Twitter Donald Trump Apa Niatnya?

INAKINI.COM – Pemilik pabrikan mobil listrik Tesla, Elon Musk sudah dinyatakan sebagai pemilik resmi aplikasi media sosial Twitter.

Dalam beberapa kesempatan Elon Musk sendiri telah mendapatkan banyak kritikan dari keputusannya membeli Twitter karena dianggap sebagai satu cara untuk mencapai keinginan pribadi.

Sebelumnya Elon Musk ingin pengguna Twitter memberi biaya dari penggunaan di versi perusahaan dan lain namun versi pengguna pribadi tidak diberikan biaya.

Baca Juga : Prediksi iPhone 14 Pro Akan Pakai Layar Lebih Besar, Seperti Apa Spesifikasinya?

Tidak hanya itu Elon Musk sendiri akan mencabut larangan dan blokir terhadap Donald Trump. Blokir dari akun Donald Trump tersebut akan dicabut dalam waktu depat jika upaya membeli Twitter dengan nilai 44 miliar Dolar AS Berhasil.

Ketika dilansir dari konferensi Financial Times Musk telah memberi informasi bahwa penutupan akun Twitter Trump tersebut sebagai keputusan yang tidak tepat. Secara moral Twitter melakukan hal yang salah karena menggunakan beberapa kewenangan yang tidak efektif.

Baca Juga : Breaking News! Fitur Canggih di Mobil BMW Akan Di Kurangi, Apa Faktor Penyebabnya?

Dari video chat dikatakan Musk sendiri telah menganggap adanya larangan tersebut telah merusak kepercayaan di Twitter sendiri, sehingga semua orang bisa menyuarakan pendapat mereka masing-masing di media sosial tersebut.

Tidak hanya itu, Elon juga menambahkan penangguhan sementara memang masih tidak masuk akal, sehignga ada tweet yang dianggap buruk ataupun salah dan segera dihapus ataupun dibuat tidak terlihat.

Secara tidak langsung pernyataan dari Musk tersebut memberi wawasan bagaimana ada layanan pesan singkat yang berdampak besar jika pembelian perusahaan dan menjadikannya sebuah akses private.

Baca Juga : Gangguan Sistem Hiburan Overheat, Tesla Lakukan Recall 130.000 Unit Mobil Elektrik

Sebelumnya ada perhitungan dimaan faktor lain membuat dirinya tidak setuju dengan layanan yang selama ini tidak dimiliki dan tidak memiliki beberapa instrumen tambahan lainnya.

Beberapa pemodal besar seperti tokoh teknologi juga menyuarakan dukungan dengan upaya Musk terutama dari pendiriannya yang kuat dalam mendukung semua akses berekspresi ke pengguna Twitter.

Indeks Berita :

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments