Sunday, April 28, 2024
spot_img
HomeSportTim Uber Akan Hadapi Jepang, Komang Ayu Siap Hadapi Lawan Berat, Akane...

Tim Uber Akan Hadapi Jepang, Komang Ayu Siap Hadapi Lawan Berat, Akane Yamaguchi

INAKINI.COM – Perhelatan Uber Cup 2022 memberi perjalanan baru bagi para pemain muda srikandi Indonesia.

Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Komang Ayu Cahya Dewi telah melakoni beberapa pertandingan dan mengakui sudah mempersiapkan strategi dalam menghadapi wakil Jepang Akane Yamaguchi pada laga ketiga Grup A Piala Uber 2022, pada Rabu (11/4/2022).

Komang Ayu sendiri telah mempersiapkan semua modal bertanding besok dan ingin menampilkan kekuatannya secara habis-habisa dalam melawan pentolan tunggal putri dari Jepang tersebut.

Baca Juga : Padatnya Antrean Gerbang Tol, Mobile Reader Jadi Penyelamat

Komang Ayu sendiri terlihat tampil baik saat menghadapi pemain Jerman Yvonne Lee pada Selasa (10/5/2022) yang mana dirinya mendapat kemenangan dengan skor 21-15 dan 21-13.

Dari beberapa hasil terlihat memberi poin penting bagi Indonesia dimana Srikandi Merah Putih bisa lanjut ke babak selanjutnya untuk bisa mendapat gelar juara Grup A melawan tim Jepang besok.

Komang juga memiliki kemungkinan menjadi andalan bagi tim Uber Cup Indonesia yang akan menghadapi Jepang dan siap untuk bisa tampil di urutan pertama.

Baca Juga : Erick Thohir Ingin Mitra BUMN Nakal di Blacklist, Bisa Rusak Citra Bisnis

Wakil Jepang Akane Yamaguchi sendiri bukanlah pemain yang mudah dikalahkan. Bahkan untuk bisa mengalahkan Akane sendiri membutuhkan determinasi tinggi dan konsistensi untuk bisa mendapatkan kemenangan.

Komang terakhir kali bertemu dengan Akane berakhir dengan kekalahan dan skor di Kejuaraan Asia tersebut terbilang ketat yakni 23-21, 9-21 dan 19-21. Pengalaman tersebut tentu saja menjadi modal penting bagi Komang yang mana ada persiapkan mental dan juga teknis untuk bisa tampil maksimal dan bisa mengambil poin.

Baca Juga : Gus Miftah Beri Tanggapan Konten LGBT di Podcast Deddy Corbuzier yang Banyak Tuai Kecaman

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments