Friday, May 10, 2024
spot_img
HomeSportTim Uber Indonesia Hadapi Prancis : Komang Ayu Turun di Laga Pertama

Tim Uber Indonesia Hadapi Prancis : Komang Ayu Turun di Laga Pertama

INAKINI.COM – Susunan dari pemain bulutangkis tim Uber Indonesia akan menghadapi tim Uber dari Prancis. Dari susunan pemain sudah terlihat idmana kedua tim memperlihatkan komponen pemain benar-benar bisa memberi kekuatan terbaik di setiap pertandingan nanti.

Pertandingan Uber Cup 2022 ini diadakan di Bangkok Thailand pada Minggu (8/5/2022) pagi WIB dimana Indonesia tergabung di Grup A hingga dalam pertandingan tersebut menjadi laga pembuka dari kedua tim di fase grup Piala Uber 2022.

Pada sektor tunggal terlihat tim bulu tangkis Indonesia masih mengandalkan Komang Ayu Cahya Dewi, Aisyah Sativa Fateni, dan Bilqis Prasista.

Baca Juga : Hadapi Singapura di Laga Perdana Piala Thomas 2022, Indonesia Turunkan Ganda Putra Terbaik

Sedangkan dari sektor ganda putri tim bulutangkis Indonesia masih diwakili Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi dan juga Nita Violina Marwah/Lanny Tria Mayasari.

Pada pertandingan pertama akan dilangsungkan dimana Komang Ayu masih berhadapan dengan pebulu tangkis senior Prancis Qi Xuefei kemudian dilangsungkan juga dari pertandingan antara Febriana/Amalia vs Vimala Heriau/Margot Lambert di pertandingan kedua.

Setelah itu pertandingan Aisyah juga menghadapi Leonice Huet yang mana di pertandingan ketiga akan menjadi penentu.

Pada pertandingan berikutnya akan menghadirkan Nita/Lanny yang akan menghadapi Flavie Vallet/Emilie Vercelot di sektor ganda putri.

Baca Juga : 5 Cara Ampuh Kurangi Kolesterol Akibat Hilang Kontrol Makan Saat Libur Lebaran

Pada laga terakhir BIlqis Prasista sebagai wakil Uber Indonesia masih menghadapi Yaelle Hoyaux tentu saja dari pertandingan tersebut diharapkan pemain Indonesia bisa menurunkan kekuatan terbaik dan bisa memberi hasil terbaik di pertandingan pembuka.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments