Saturday, May 4, 2024
spot_img
HomeSportDapat Status Kapten Tim Thomas Cup 2022, Ini Wejangan Hendra Setiawan Untuk...

Dapat Status Kapten Tim Thomas Cup 2022, Ini Wejangan Hendra Setiawan Untuk Timnya

INAKINI.COM – Pada perhelatan Thomas Cup 2022 Indonesia mendapat kesempatan untuk menurunkan pemain muda. Hanya saja Hendra Setiawan mendapatkan poin untuk menjadi kapten kembali pada tahun 2022 ini.

Upaya untuk mempertahankan gelar juara di Thomas Cup 2022 ini masih terbuka lebar, itulah mengapa Hendra meminta kepada semua pemain untuk tidak lengah sama sekali.

Indonesia masih masuk ke grup A dimana ada Korea Selatan, Singapura, dan Thailand. Meskipun dari kekuatannya Indonesia masih diunggulkan tetap saja jangan ada kelengahan sedikit pun dari tim ganda putra Indonesia.

Baca Juga : Tim Uber Indonesia Hadapi Prancis : Komang Ayu Turun di Laga Pertama

Indonesia langsung menghadapi Singapura pada Minggu (8/5/2022) yang mana bertempat di Impact Arena. Menjelang sesi pertandingan pertama tim putra Indonesia juga sudah menjalankan sesi latihan terakhirnya. Kemudian latihan terakhir tersebut berada di lantai 4 Gedung Serbaguna Kanto Sekretaris Tetap Departemen Pertahanan Sri Saman, Bangkok, pada Sabtu (7/5/2022) dengan durasi satu jam saja.

Setelah menjalani sesi latihan, Hendra juga memberi peringatan ke semua rekannya ketika menghadapi Singapura bahkan kekuatan pemain Singapura sendiri telah bertambah kuat dengan adanya Loh Kean Yew yang dikenal sebagai juara dunia. Pria berusia 37 tahun tersebut meminta kepada semua rekannya untuk tidak lengah sama sekali di pertandingan tersebut.

Baca Juga : Hadapi Singapura di Laga Perdana Piala Thomas 2022, Indonesia Turunkan Ganda Putra Terbaik

Menjadi laga penting dan Indonesia harus mendapat poin penuh pada pertandingan pertamanya. Sehingga pemain tim putra Indonesia harus bersiap untuk bisa mempertahankan trofi Piala Thomas yang sudah berhasil didapatkan pada tahun lalu.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments