Thursday, May 2, 2024
spot_img
HomeHotPodcast Deddy Corbuzier Dihujani Kritik Pedas Netizen Akibat Undang Pasangan LGBT

Podcast Deddy Corbuzier Dihujani Kritik Pedas Netizen Akibat Undang Pasangan LGBT

INAKINI.COM – Berita kurang menguntungkan bagi sosok Deddy Corbuzier yang mana telah menjadi perbincangan publik bahkan namanya sudah trending di Topik Twitter pada Minggu 8 Mei 2022.

Deddy sendiri mendapat sorotan publik bahkan dari podcastnya mendapat kritikan pedas dari netizen lantaran mengundang pasangan LGBT yakni Ragil Mahardika dan Frederik VollertRagil di acara podcastnya.

Dari durasi podcast selama 1 jam tersebut memberi informasi seperti apa kehidupan dan juga hasrat seksual dari gay. Melihat podcast tersebut netizen telah memberi nilai bahwa dari tayangan tersebut tidak memberi edukasi kepada publik.

Baca Juga : Agar Tidak Cepat Habis, Ini Tips Kelola Cash Flow Setelah Gajian

Deddy Corbuzier sendiri langsung mendapatkan kritikan pedas karena dianggap memberi ruang ekspresi bagi pasangan LGBT. Bahkan ada beberapa penilaian yang dulunya mengundang bintang berkelas akan tetapi sekarang dianggap sudah turun kelas.

Tidak hanya itu, ada beberapa tag line Deddy yang membuat sebuah pernyataan “Don’t make stupid people famous”.

Bahkan ada banyak tanggapan bahwa dari tayangan podcast tersebut memberi satu anggapan kurang menyenangkan hingga cenderung melakukan hal bodoh.

Bisa kita lihat pasangan sesama jenis di Indonesia sendiri masih dilarang keras karena tidak sesuai dengan norma kehidupan masyarakat Indonesia yang sekarang masih menjunung tinggi nilai agama.

Baca Juga : Dapat Status Kapten Tim Thomas Cup 2022, Ini Wejangan Hendra Setiawan Untuk Timnya

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments