Wednesday, May 8, 2024
spot_img
HomeSportLibas Prancis, Tim Uber Indonesia Menang 4-0

Libas Prancis, Tim Uber Indonesia Menang 4-0

INAKINI.COM – Tim Uber Indonesia menghadapi Prancis dalam laga awal Piala Uber 2022. Hasil menggembirakan didapatkan Tim Uber Indonesia yang mana berhasil menang mudah dengan skor 4-0 tanpa ada perlawanan berarti dari Prancis.

Keunggulan tim Uber Indonesia ini juga menjadi hasil baik bagi Nita Violina Marwah/Lanny Tria Mayasari yang mendapat kemenangan mudah dari Flavie Vallet/Emille Vercelot dengan skor 21-13 dan 21-11.

Nitaa/Lanny tampil di Impact Arena pada Minggu (8/5/2022) yang mana sejak set awal harus bekerja keras. Hanya saja mereka bisa terus unggul dari nilai lawan sejak skor awal 3-1.

Baca Juga : Dapat Status Kapten Tim Thomas Cup 2022, Ini Wejangan Hendra Setiawan Untuk Timnya

Vallet/Varcelot juga tidak mudah dikalahkan dan berusaha mengejar ketertinggalan skor dengan menyamakan kedudujkan 5-5.

Akan tetapi performa dari Nita/Lanny sendiri bisa segera menemukan ritmenya dan berhasil unggul pada interval pertama dengan skor 11-7.

Setelah itu Nita/Lanny terus konsisten dalam mendapatkan angka sehingga dari jarak angka kedua pasangan tersebut semakin jauh.

Perlawanan Nita/Lanny di set pertama terbilang mudah sehingga mampu mengalahkan pemain Prancis dengan skor 21-14.

Masuk ke game kedua dimana Nita/Lanny ini berhasil mendapatkan peluang di awal set kedua dengan langsung melesat skor 4-1.

Baca juga : Hadapi Singapura di Laga Perdana Piala Thomas 2022, Indonesia Turunkan Ganda Putra Terbaik

Permainan Nita/Lanny sendiri terlihat semakin meyakinkan, sehingga dari interval pertama set kedua berhasil unggul 11-8.

Setelah interval pertama set kedua performa dari Nita/Lanny tidak bisa dibendung. Sehingga skor terus melesat cepat hingga berhasil mendapat kemenangan dengan skor akhir 21-11.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments