Friday, October 18, 2024
spot_img
HomeHotAgnez Mo Viralkan Menu Ceker Setan di Amerika, Sandiaga Uno : Makanan...

Agnez Mo Viralkan Menu Ceker Setan di Amerika, Sandiaga Uno : Makanan Indonesia Go Internasional

INAKINI.COM – Banyak menu makanan Indonesia sudah go Internasional. Begitu juga apa yang dilakukan seorang Agnez Mo yang mana dikenal banyak kalangan memiliki talenta bahkan karirnya di Amerika terbilang moncer. Agnez Mo baru -baru ini telah mempromosikan budaya sampai hidangan makanan khas Indonesia.

Salah satu menu makanan yang dipromosikan oleh Agnez Mo adalah makanan dan jajanan pinggir jalan tradisional asli Indonesia.

Agnez sendiri diketahui baru diundang menjadi bintang tamu di sebuah tayangan acara kanal YouTube Good Mythical Morning. Segmen internasional Street Food Taste Test memperlihatkan host Rhett dan Link yang menebak makanan apa saja yang bisa disajikan kepada mereka dimana sudah dikenal sebagai makanan khas Indonesia yang sudah diberikan clue dari Agnez.

Baca Juga : Erick Thohir Pada WOMAN 2022 Ungkap Program Holding Ultra Mikro Sukses!

Untuk lima makanan yang dihadirkan, dan clue dari Agnez Mo membuat kedua host berhasil menebak dengan benar berjumlah tiga makanan asli Indonesia dari lima hidangan yang disajikan.

Sedangkan dari momen tersebut ditanggapi langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno yang menyebutkan dari makanan Indonesia sudah go Internasional bahkan generasi seperti Agnez Mo sendiri telah mengenalkan kuliner Nusantara ke masyarakat global.

Baca Juga : Menko PMK Ajak Masyarakat Mudik Lebih Awal, Lebih Enak Hindari Macet

Dilansir dari akun Instagram Sandiaga Uno pada Sabtu (23/4/2022) memberi pernyataan bahwa Makanan Indonesia Go Internasional dan sudah dilakukan hingga kuliner Indonesia dikenal secara global dan terlihat bervariasi bersamaan cita rasa lebih menarik. Dari sinilah Sandiaga Uno merasa yakin bahwa masyarakat dunia saat ini masih bisa menikmati berbagai macam hidangan kuliner yang disajikan dengan sempurna.

Dokumentasi: Agnez Mo @Good Mythical Morning: Trying Indonesian Street Foods
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments