Monday, April 29, 2024
spot_img
HomeViralsLuar Biasa! Viral Penumpang MRT Kerja Dari Metaverse

Luar Biasa! Viral Penumpang MRT Kerja Dari Metaverse

INAKINI.COM – Luar Biasa! Viral penumpang MRT yang sedang menunjukkan aktivitas bekerja dari metaverse.

Seorang pria bergegas masuk ke dalam MRT dan ketika mendapatkan tempat duduk seketika itu melanjutkan aktivitas bekerja dari Metaverse sebagai pengganti laptop saat dirinya dikejar deadline pekerjaannya.

Dalam video berdurasi 48 detik diunggah pertama kali oleh akun twitter @otongkoil pada 20 April 2022, pria ini masuk ke dalam MRT dan langsung mengeluarkan kacamata VR/AR yang berwarna putih. Ia lalu tampak mengerjakan pekerjaannya dari Metaverse.

Pria itu menceritakan bahwa dirinya sedang dikejar deadline pekerjaannya. Lantaran harus selesai tepat waktu, ia lalu memanfaatkan Metaverse untuk menyelesaikannya sehingga tidak perlu menggunakan laptop secara langsung. Sontak, fenomena itu mendapatkan beragam respons dari warganet.

Aktivitas pria yang sedang duduk di kursi MRT terlihat mengetikkan sesuatu di udara seolah-olah sedang mengetik di laptop.

Cara tersebut dilakukannya agar ia tidak perlu repot membuka laptop. Setelah itu, ia juga memperlihatkan tampilan Metaverse yang dilihat olehnya. Tampak layar dan keyboard yang semu berwarna abu-abu. Dalam layar virtual itu juga terdapat tulisan hasil pekerjaannya.

“Masa depan terlihat seru atau seram, yang penting terus keep up dengan teknologi,” tulis pemilik akun.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments