Wednesday, May 15, 2024
spot_img
HomeSportMengundurkan Diri Dari Thailand Open 2022, Praveen/Melati Ingin Fokus ke Indonesia Open

Mengundurkan Diri Dari Thailand Open 2022, Praveen/Melati Ingin Fokus ke Indonesia Open

INAKINI.COM – Keputusan berat harus diambil oleh Praveen Jordan/Melati Daeva Oktaviani yang mana harus mengundurkan diri dari ajang Thailand Open 2022 untuk bisa lebih fokus dalam ajang Indonesian open.

Dilansir dari pernyataan Pelatih Ganda Campuran, PB Djarum, Vita Marissa dilansir dari halama resmi klub menyatakan bahwa Praveen/Melati ingin difokuskan kembali untuk bisa bermain di Indoesian Open agar persiapannya matang dan hasilnya lebih maksimal.

Baca Juga : Rugi Rp 717.5 Triliun Netflix Kurang Beruntung di Sektor Saham

Dari pemilik ranking 5 dunia di sektor ganda campuran tersebut masih belum mendapat hasil baik pada November lalu. Sehingga hasil yang didapatkan setelah tersingkir di babak kedua oleh Mathias Christiansen/Alexandra Boje dengan skor 21-23. 14-21 yang mana pada saat itu masih berstatus sebagai atlet Pelatnas PBSI.

Walupun tidak menurunkan Praveen/Melati, PB Djarum sendiri masih tetap ingin mengirimkan pasangan lain ke Thailand Open salah satunya Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Baca Juga : Pesan Cinta Laura di Hari Kartini, Perempuan Wajib Hebat dan Pantang Menyerah

Dari duet senior tersebut akan langsung bermain dari babak kualifikasi sementara dari Akbar Bintang Chayono/Marsheilla Gischa Islami juga masih berada di deretan daftar tunggu kedua.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments